Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Indonesia
Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Indonesia

Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Indonesia

SITEKNONEWS – Menyendiri bukanlah hal yang enak, apalagi umur sudah kepala 3. Bagi yang masih jomblo, jangan risau inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik spesial di Indonesia.

Saat ini memang kondisi alam sedang tidak bersahabat, adanya pandemi membuat interaksi antar sesama menurun, semua diminta menjaga jarak, makin susah dong bagi para pencari jodoh untuk bertemu. Namun, Seiring dengan kondisi yang kurang baik, berkembang Aplikasi Aplikasi yang membuat jarak menjadi terasa lebih dekat, seperti aplikasi Cari Jodoh Online, semua bisa dilakukan dari rumah masing-masing.

Selain untuk mencari jodoh, aplikasi cari jodoh online bisa juga digunakan sebagai saran komunikasi, sarana berteman dan masih banyak lagi.

Daftar Isi

Bagi kawan-kawan yang sedang mencari pasangan hidup, alangkah baiknya aplikas cari jodoh online indonesia ini di install, sebagai sarana ikhtiar mencari jodoh.

Berikut ini kami rangkum spesial untuk para pencari jodoh, semoga segera ketemu pasangan masing-masing.

 

1. Tinder Match. Ngobrol. Bertemu

Tinder merupakan aplikasi cari jodoh online terbaik di Indonesia, aplikasi ini bisa diguakan untuk mencari hubungan kasual,mencari pasangan, atau cuma sekedar mencari persahabatan.

Aplikasi cari jodoh Tinder menjadi pilihan pertama bagi pemula untuk mencoba aplikasi kencan online.

Pada Aplikasi Tinder, Pengguna dapat mengatur profile singkat mereka, informasi ini penting bagi kelangsungan interaksi antar pengguna, sehingga ada ketertarikan dari pengguna lain.

Tinder dapat diintegrasikan ke akun sosial media, seperti Instagram. Sehingga dapat mengupdate profile dari salah satu akun saja, tidak perlu upload sendiri-sendiri.

Kami recomendasikan Tinder sebagai aplikasi cari jodoh online no 1. Silahkan di coba untuk yang masih jomblo.

Trending:   Inilah Tanggal Rilis & Spek PC Game Dungeons & Dragons co-op action RPG, Dark Alliance

 

2. Bumble Dating, Make New Friends & Networking

Aplikasi Kencan Online Bumble ini di rancang untuk wanita, dengan timer. Maksudnya untuk wanita disini adalah, bahwa pada aplikasi cari jodoh ini, wanita yang harus aktif, berkirim pesan pada pria yang sesuai (Match), JIka dalam waktu 24 jam Pria Match tidak membalas pesan wanita, maka status “Match” akan hilang.

sebenarnya strategi timer ini dimaksudkan untuk membuat penggunanya segera melakukan kontak langsung, bukan cuma mencari jodoh online, tetapi benar-benar dilakukan secara offline dengan bertemu langsung.

Jadi, Patut dicoba aplikasi cari jodoh online yang satu ini, semoga bermanfaat.

 

3. OkCupid – The Online Dating App for Great Dates

Aplikasi kencan online selanjutnya adalah OkCupid, apliaksi ini lebih mengutamakan Swipe dan Swipe. Pengguna bisa saling kirim pesan walaupun status diantara keduanya belum “Match”, namun baru akan masuk ketika status mereka sudah Match.

Trending:   Siapkan KTP! Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Juni 2021 Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Fitur ini bertujuan untuk mengurasi pesan ofensif dan profile palsu, karean sebelum ada fitur ini, masalah akun palsu dan pesan ofensif jadi masalah yang serius bagi OkCupid.

 

4. Coffe Meets Bagel Dating

Aplikasi cari jodoh online Coffe Meets Bagel memiliki fitur yang cukup bagus, yaitu memberikan status Match yang lebih berkualitas, bisa mengirim pesan Match harian. Hal ini dikenal dengan sebutan “Bagels” yang di lakukan pada siang hari.

Selain Match yang berkualitas, Coffe Meets Bagel juga memiliki pesan saran untuk memulai percakapan perkenalan. Pengguna bisa mengisi profile dengan data yang lebih lengkap.

 

5. Happn – Local Dating App

Bandingkan pengguna Happn dengan pengguna aplikasi cari jodoh lain.Happn adalah aplikasi dengan ide yang bagus dan sangat menyenangkan Anda ingin bertemu orang dengan cara yang lebih santai.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Fitur keren dari Happn adalah history anda tentang sudah berapa orang pernah berpasangan denga anda. Happen aplikasi cari jodoh online ini dirancang bagi pengguna yang tidak suka menggunakan aplikasi cari jodoh online, tetapi tidak suka mendekati sesorang dengan aplikasi kencan online.

Itulah 5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Indonesia. Silahkan gunakan dengan bijak, jika sudah berumah tangga alangkahnya baiknya tidak menggunakan aplikasi happn cari jodoh online ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *