Inilah Cara Membersihkan Laptop Paling Aman
Inilah Cara Membersihkan Laptop Paling Aman

Inilah Cara Membersihkan Laptop Paling Aman

SITEKNONEWS – Cari tahu cara membersihkan laptop Anda dengan panduan ini. Jendela kaca ke dunia nyata penting untuk informasi statistik Anda. Namun merupakan praktik yang umum untuk menghilangkan kotoran dan kotoran, yang berasal dari bahan makanan seperti noda saus staghetti yang berdampak buruk pada bakteri dan asap yang tidak dapat ditemukan.

Lebih penting bagi Anda untuk mengetahui cara membersihkan ginjal dengan benar karena virus corona yang menyebabkan infeksi sekarang akan tetap berada di rak tertentu selama beberapa hari.

Sementara layar CRT lama merupakan tambahan yang bagus, tidak ada layar LCD laptop baru. Ini berarti Anda ingin menghindari penggunaan produk yang keras seperti pembersih kaca atau pembersih jendela untuk membersihkan layar komputer Anda.

Meskipun beberapa layar, seperti MacBook dan layar sentuh tertentu, dilengkapi dengan penutup oleofobik, yang memberikan perlindungan dari jari dan noda, Anda masih dapat menggunakan penutup tersebut jika Anda menggunakan deterjen.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kota Samarinda 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Anda dapat menggunakan 99% isopropil, tetapi jika Anda berhati-hati karena terlalu kuat, Anda dapat menggunakan 75% atau lebih lembut. Faktanya, isopropil dilarutkan hingga 60% dengan air murni daripada isopropil 99,9%, karena air memiliki efek yang lebih besar pada dinding sel dari penetrasi mikroorganisme dan mengurangi peradangan.waktu penguapan pelarut, meningkatkan waktu kontak dengan mikroorganisme.

Jangan menyemprotkan pembersih pelindung langsung ke kertas toilet. Sebagai gantinya, taburkan atau gosokkan pembersih pada kain mikrofiber, lalu seka perlahan melalui kain lembab dengan gerakan kecil atau satu sisi ke sisi lainnya. Jangan letakkan kain di bagian ujung pembersih, cukup kenakan.

Seperti yang dapat Anda lihat dari panduan teknologi pembersihan lainnya, isopropil dapat digunakan di mana pun Anda ingin membersihkan.

Isopropil adalah bahan kimia beracun, tetapi tidak memiliki sifat antistatis atau antiline spesifik seperti yang ditemukan dalam bahan antiradang khusus. Jadi, setelah (atau mungkin tidak) membersihkan laptop Anda dengan isopropil, Anda harus menggunakan pembersih non-alkohol untuk menyelesaikan pekerjaan.


Gosok kain dengan lembut melalui layar, pastikan tidak menekan terlalu keras.

Ecomoist dan saya WhoOSH! seperti dua pembersih layar laptop yang sangat dibutuhkan, walaupun ada banyak kesamaan yang mungkin bisa atau tidak bisa berfungsi. Mereka bebas alkohol, dapat terurai secara hayati, dan formis antistatisnya akan selalu menyimpan partikel kotoran ini di layar Anda.

Menurut kami, sebaiknya botol Ecomoist diisi ulang, dan Anda dapat membeli isi ulangnya langsung dari Ecomoist sehingga Anda dapat menggunakan kembali botol semprot yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *