Inilah Cara Membuka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770 dengan Mudah
Inilah Cara Membuka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770 dengan Mudah

Inilah Cara Membuka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770 dengan Mudah

SITEKNONEWS – Siapa yang tidak tahu Cara Membuka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770? Nah anda sudah menemukan jawaban bila tidak atau belum mengetahui bagaimana caranya. Simak Ulasan dibawah ini.

Sebenarnya, Belum mengetahui cara melepas cartridge printer canon Pixma iP2770 bukan masalah yang besar. Karena memang setiap printer memiliki cara yang berbeda-beda. Banyak hal yang membuat Anda harus terpaksa keluarkan cartridge printer dari tempatnya. Dimulai dari cartridge error, hancur atau kekurangan tinta.

Tahukah anda Apakah itu cartridge? cartridge printer ialah alat pencetak atau pembuat, baik itu alat bikin tulisan, photo, gambar dan lain-lain.

Bila printer terus dipakai untuk cetak, karena itu tinta yang berada di dalam cartridge itu lama-lama mulai akan kering dan habis. Ini sudah pasti membuat Anda harus isi ulangi tinta.

Saat sebelum menyuntikan tinta, cartridge harus di dikeluarkan dari dalam printer, dan langkah keluarkan cartridge berikut yang kemungkinan membuat Anda kebingungan.

Apa lagi bila printer canon Pixma iP2770 masih juga dalam kondisi baru Anda membeli, automatis Anda juga tidak pernah coba melepas cartridge itu.

Trending:   Pengertian Listening Party BTS Butter - Cari Tahu Disini!

Lalu, bagaimana cara membuka cartridge printer canon pixma ip2770?

Langkah Membuka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770

Untuk membuka Catridge Catridge Canon Pixma iP2770, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Bukalah dengan mengangkat penutup printer ke atas
  2. Nantikan status cartridge meluncur ke tengah dengan sendirinya
  3. Pencet perlahan-lahan pencapit cartridge dan angkat ke atas
  4. Angkat cartridge (Awas! Pleksibelnya, janganlah sampai terjamah)
  5. Kemudian, suntikan tinta pada cartridge sesuai masing-masing warna
  6. Paling akhir, pasang lagi cartridge pada tempatnya dan tutup kembali
  7. Beres, catridge sudah berhasil diisi ulang.

Bagaiamana? mudah kan membuka catridge canpn Pixma ip2770? Bila memang sudah mengetahui bagaimana caranya, memang mudah sekali. Tetapi bagi yang belum mengetahui, kami harap langkah membuka catridge canon Pixma ip2770 ini menjadi pembelajaran yang bermanfaat bagi anda.

Perlu diingat, bahwa pada saat anda mengisikan tinta ke dalam catridge, harap berhati-hati dengan warna tintanya. Jangan sampai anda salah memasukkan warna kedalam catridge, jika anda sampai salah maka  kemungkinan catridge anda tidak dapat digunakan lagi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
cara membuka cartrige printer ip2770-

Leave a Reply

Your email address will not be published.