Inilah Langkah Gampang Transfer Pulsa Telkomsel
Inilah Langkah Gampang Transfer Pulsa Telkomsel
Inilah Langkah Gampang Transfer Pulsa Telkomsel

Inilah Langkah Gampang Transfer Pulsa Telkomsel

SITEKNONEWS – Sebagai keperluan harian, sering anda alami kekurangan pulsa walau sebenarnya tengah dipakai untuk menghubungi orang. Nach salah satunya jalan keluarnya ialah dengan transfer pulsa telkomsel. Dengan memakai service ini, pemakai kartu pertama Simpati atau AS tidak akan kembali alami kekurangan pulsa saat mengurus hal penting.

Transfer pulsa memang sangat membantu dikala penjual pulsa susah di jangkau atau sedang berlibur di pegunungan, namun masih ada kekurangan juga dengan layanan transfer pulsa tTelkomsel. Apa kekurangan dari transfer pulsa telkomsel?

Kekurangan dari layanan transfer pulsa telkomsel adalah biaya administrasi yang cukup mahal. Namun, ini tidak sebanding dengan manfaatnya ketika sedang urgent.

Khususnya untuk anda yang masih belum tahu langkah untuk transfer pulsa telkomsel, berikut penjelasannya yang cukup gamblang !

1. Dengan memakai service SMS

Ada cara-cara yang dapat anda pakai untuk transfer pulsa telkomsel. Langkah transfer pulsa telkomsel yang pertama dengan memakai service SMS. Untuk memakai service ini anda wajib melakukan hal ini:

Misalnya ialah TPULSA 15000 kirim ke 0812345678910.

2. Dengan memakai service dial up

Langkah ke-2 dengan memakai service dial up. Dengan ini anda cukup menulis pola tertentu di menu dial up telephone lalu nantikan sesaat sampai proses transfer pulsa berhasil. Langkahnya:

  • Ketik *858*NomorTujuanKamu*Nominal Transfer#
  • Tekan OK/YES
  • Tunggu beberapa detik hingga proses transfer pulsa berhasil

Adapun contoh dari pemakaian service ini ialah *858*0812345678910*15000# lalu pencet OK/YES.

Ada juga service transfer pulsa yang lain dapat dipakai yaitu dengan menulis *858# di menu dial up. Langkahnya:

  • Dial *858#
  • Pilih nomor 1
  • Menu transfer pulsa
  • Input nomor telepon telkomsel tujuan yang akan di transfer pulsa
  • Input nominal transfer pulsa
  • Tunggu beberapa saat hingga transaksi berhasil

Bagaimana? Gampang bukan langkah transfer pulsa telkomsel yang sudah diuraikan? Umumnya, pemakai telkomsel lebih memutuskan untuk memakai service dial up ini diperbandingkan dengan service kirim SMS. Kecuali bisa lebih cepat, anda tidak akan dikenai ongkos apa saja bila memakai service dial up untuk lakukan transfer pulsa ini.

Walau demikian, ada banyak hal yang perlu anda lihat dengan cermat saat memakai service transfer pulsa telkomsel ini. Yang pertama ialah, yakinkan nomor yang anda akan transfer ialah nomor telkomsel juga. Ini tidak berperan bila anda masukkan nomor telephone non telkomsel.

Hal ke-2 yang perlu anda lihat ialah, anda cuman dapat lakukan transfer pulsa dengan nominal lima ribu sampai dua ratus ribu rupiah dengan maksimal transaksi bisnis ialah 10 kali transaksi bisnis setiap hari.

Hal selanjutnya ialah anda cuman dapat lakukan 3x transaksi bisnis untuk nomor yang serupa setiap harinya. Dan janganlah lupa, proses transfer pulsa ini mengonsumsi ongkos sejumlah 1.500 rupiah per transaksi bisnisnya hingga anda harus pastikan pulsa anda terpenuhi untuk lakukan proses transfer pulsa telkomsel ini.

Disamping itu, karena ongkos transaksi bisnisnya ialah flat sejumlah 1.500 per transaksi bisnis, karena itu anda perlu lebih memberi perhatian extra untuk hal ini. Ini karena anda harus memberi saldo yang lebih buat pulsamu bila anda ingin lakukan transfer pulsa.

Siap transfer pulsa dengan salah satunya provider kartu pertama terbaik di Indonesia? Selamat mempraktikkan dan selamat nikmati service transfer pulsa dari telkomsel ya!

Selamat mencoba!! Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi semua. Folow dan Like Akun facebook kami SITEKNONEWS untuk update informasi seputar teknologi dan informasi hangat disekitar kita.

Trending:   Cara Mengambil Screenshoot Samsung Galaxy A32