Investasi Leher Ke Atas
Investasi Leher Ke Atas

Investasi Leher Ke Atas

SITEKNONEWSInvestasi sekarang sudah menjadi hal yang familiar tersendiri di kalangan masyarakat, namun tahukah jenis investasi leher ke atas yang sedang populer? yuks simak artikel berikut ini.

Investasi Leher ke Atas

Sekarang ini sudah banyak orang yang melakukan investasi atau sering disebut dengan menanam modal. Intrumen penanaman modal juga semakin bervariasi,mulai dari saham, properti, emas, reksa dana, deposito, valuta asing dan masih banyak lagi. Masing-masing intrumen investasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, yang harus perhatikan dengan detail sebelum memilih sebuah onvestasi.

Bagi yang muda yang tentu masih memiliki semangat yang tinggi jangan hanya memiliki satu sumber panghasilan saja, karena kedepan tentu kebutuhan akan semakin banyak. Harus memiliki inovasi untuk bisa menghasilkan sumber uang tambahan agar kelak bisa memiliki kebebasan finansial salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan investasi atau menanam modal.

Trending:   Cara Investasi Reksa Dana Saham Dengan Modal Rp. 100 Ribu

Sebagaian besar orang memiliki pandangan bahwa investasi ini kan membutuhkan modal yang besar. padahal kenyataan tidak demikian. Sekarang ini bisa memulai investasi dengan modal Rp. 10 ribu saja, tergantung instrumen apa yang akan di ambil berikut ini adalah jenis investasi yang jarang diketahui oleh banyak orang yaitu investasi ilmu pengetahunan atau leher ke atas.

Apa itu Investasi Leher ke Atas?

Kebanyakan orang hanya mengenal saham, properti, emas, reksa dana dan lainnya sebagai instrumen investasi, Tetapi saat ini ada intrumen investasi leher ke atas. Bagian leher ke atas yang dimaksud adalah otak, jadi investasi tidak hanya tentang barang berharga tetapi ilmu juga merupakan sebuah uinvestasi yang sangat penting untuk masa depan.

Jadi Investasi ini dapat diartikan sebagai investasi ilmu pengetahuan ke dalam otak yang kedepan bisa digunakan untuk kemudahan dalam menjalani kehidupan, termasuk didalamnya mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Trending:   Rekomendasi Saham Blue Chip 2021 Untuk Investor Pemula

Munkin sudah sering mendengar istilah “uang bisa habis, tapi ilmu tidak akan pernah habis”. Itulah mengapa pentingnya ilmu untuk menjalani kehidupan didunia ini, khususnya mencari sumber pendapatan. Tapa adanya ilmu pengetahuan tentu akan mengalami kesulitan dalam mengambil langkah dan bisa mengalami kerugian atau bahkan tidak bisa mencari sumber penghasilan.

Jenis investasi ini sangat cocoj untuk yang masih muda, yang belum memiliki modal cukup untuk menanam modal berupa uang atau herta kekayaan.

Dan ingat ya segala bentuk investasi akan menguntungkan jika dikelola dengan baik, begitu juga dengan ilmu pengetahuan ini.

Contoh investasi leher ke atas.

Cara investasi leher ke atas ini bisa dilakukan mulai masih kecil yaitu saat masih dibangku sekolah. Selain belajar dari lembaga formal tentu banyak lembaga nonformal yang sering dijumpai. dari sinilah semua bisa mengambil ilmu dan mengembangkannya serta meningkatkan  ilmu tersebut.

Trending:   RTI Business Aplikasi Wajib Bagi Investor Saham

Namun sebelum itu kenali diri terlebih dahulu dari segi mana potensi diri yang mungkin bisa dikembangkan  yang mungkin nanti bisa dijadikan bekal untuk mebuat peluang penghasilan yang besar. Dalam menggali potensi diri ini sesuaikan juga dengan minat yang dimiliki atau juga bsia dari hobi yang dimiliki agar bisa menikmati proses belajar nantinya.

Contohnya adalah pelatihan digital marketing, pembuatan website, pelatihan desain grafis, kursus ilmu investasi saham, kursus memasak, kursus menjahit, dan lain sebgainya.

Keuntungan Investasi leher ke atas

Keuntungan investasi ini tidak bisa dinikmati dalam waktu yang singkat, karena investasi ilmu pengetahuan ini memang sebuah investasi jangka panjang.  Jika bisa mengimplemenatsikan ilmu pengetahuna yang telah dimiliki tentu akan memperbesar peluang kerja yang berpenghasilan besar atau bahkan bisa membuat lapangan pekerjaan yang tentu penghasilannya lebih besar lai.

Trending:   Pengertian dan Jenis Obligasi Konversi

Jika mekukan  investasi dalam bentuk fisik, seperti emas atau saham ini masih ada kemungkinan mengalami kerugian. Namun jika berinvestasi dalam ilmu pengetahuan ini berbeda, karena kedepan ilmu tersebut akan mendatangkan keuntungan.

Karena dengan ilmu yang dimiliki ini akan muncul ide-ide brilian yang bisa mendantangkan keuntungan yang besar. Se;lain itu juga akan memudahkan dalam melihat potensi apa yang kedepan bisa menguntungkan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Investasi ilmu pengetahuan atau Leher ke Atas, dan ingat ya selagi masih muda manfaatkan waktu untuk terus belajar dan meningkatkan skill disi sendiri di bidang apapun itu, karena kedepan hal itu akan mengantarkan ke posisi kesuksesan.

Terimaksih !