Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4
Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4
Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4

Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4

SITEKNONEWS –  Raksasa Produsen Smartphone Apple sudah melaunching iOS 14.4  dan iPadOS 14.4 dengan semua keunggulannya. Update Sistem Operasi iPhone dan iPad mengalamai penyempurnaan yang signifikan, MAC lebih berkonsentrasi untuk membenahi sela keamanan yang mempunyai potensi kemungkinan program beresiko diexplorasi diluar pihak iPhone. Jadi, fitur baru Cuman sedikit yang dirilis bersama di dalam penyempurnaan itu.

Bagi Pemakai iPhone dan iPad yang memberikan dukungan iOS 14.4 dianjurkan untuk selekasnya lakukan penyempurnaan, karena jika menunda penyempurnaan ini akan membuat piranti hadapi permasalahan.

Kali ini kita akan membahas beberapa poin dari update iOS 14.4 apa saja kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 ini. Semoga mngharukan dan membuat pengguna makin senang dengan iPhone.

Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4
Kelebihan dan Fitur Baru iOS 14.4 dan iPadOS 14.4

Pembaruan Sistem Keamanan

Merilis Mac Isus, document support keamanan yang dibagi oleh Apple memberitahukan jika ada sistem kernel dan WebKit yang memengaruhi semua iPhone yang jalankan iOS 14.

Sistem kernel memungkinkan program jahat untuk tingkatkan hak spesial. Apple akui sudah mengetahui jika permasalahan itu kemungkinan dieksplorasi secara masif oleh beberapa faksi.

“Keadaan picu sudah ditangani dengan kuncian yang dinaikkan,” kata Apple dalam penyempurnaan.

Berkaitan permasalahan WebKit, Apple menyebutkan hal tersebut memungkinkannya peretas mengeksplorasi code arbitrer. Tetapi, Apple mengatakan sudah menanganinya dengan limitasi yang dinaikkan.

Support untuk Code QR yang lebih kecil

Dalam rilis update iOS 14.4 ini, iPhone juga melakukan penyempurnaan firut scan Code QR, dalam update iOS 14.4 ini membuat camera iPhone bisa mengenal code QR yang lebih kecil saat scan code QR.

Pengaturan piranti Bluetooth

Update OS 14.4 mengikutkan penataan untuk tentukan tipe piranti audio faksi ke-3  yang tersambung dengan Bluetooth. Hal tersebut membuat pengukur audio earphone bisa dilaksanakan secara benar.

Sebelunya, Apple mencari tingkat audio earphone tetapi belum optimal dan mempunyai potensi merugikan kesehatan pendengaran seiring berjalannya waktu dan penggunaan jangka panjang.

Peringatan orisinalitas Kamera

Apple akan mengirimi pernyataan bila camera tidak bisa diverifikasi sebagai camera Apple baru dan asli. Penyempurnaan itu untuk memperhitungkan perlakuan mekanik menukar camera asli dengan camera Apple yang tidak asli atau camera yang didaur ulangi saat iPhone diperbarui. Hal ini akan menjaga keaslian perangkat dan sparepart iPhone. Jadi pengguna yang mengalami kerusakan apabila masa garansi iPhone habis harus ke service center iPhone untuk mendapatkan sparepart pengganti.

Perbaikan Bug

Dalam update iOS 14.4, iphone memperbaiki beberapa bugs fitur iOS sebelumnya, dan fitur-fitur iOS tersebut sempat tidak ditampilkan. Adapun beberpa bugs yang diperbaiki adalah sebagia berikut.

  • Pembaruan saat hidupkan feature switch kontrol di menu aksesbilitas. Awalnya, saat switch kontrol dihidupkan bisa membuat panggilan telephone tidak dapat dijawab ketika ada di lock screen.
  • Ada pembaruan untuk bug yang mengakibatkan audio stories dari program informasi di CarPlay tidak diteruskan sesudah dijeda untuk panduan arah lisan atau untuk Siri.
  • Pembaruan pada bug yang mengakibatkan keyboard bahasa yang keliru ada saat ada di pesan.
  • Awalnya ada bug yang mengakibatkan pengetikan terlambat dan kata yang dianjurkan tidak ada di keyboard. Sekarang, bug itu telah diperbarui.
  • Ada bug yang mengakibatkan fitness widget tidak tampilkan data rutinitas terkini. Bug itu saat ini sudah diperbarui.
  • Pembaruan bug saat photo HDR yang diambil oleh beberapa mode iPhone 12 Pro bisa mempunyai artefak gambar yang kelihatan.

Apple sudah memperbaiki permasalahan gambar artifacts (gambar artefak) yang sempat pernah ada dalam photo HDR yang diambil dengan iPhone 12 Pro. Selanjutnya, menangani widget kesehatan yang sempat pernah tidak tampilkan data rutinitas yang diperbaharui diambil dari Macworld.

Pengetikan yang sempat pernah terlambat dan anjuran kata sempat pernah tidak ada di keyboard. Apple membenahi keyboard yang tidak tampil dengan bahasa yang betul di Message (SMS). Aktifkan Kontrol Peralihan di Aksesbilitas untuk menahan panggilan telephone dijawab dari Monitor Terkunci

Pilihan Redaksi :

Inilah Deretan iPhone dan iPad Yang Mendapat Update iOS 14 & iPadOS 14 

Trending:   Kinemaster Versi Terbaru