Link Download Twibbon Harlah NU Ke-96 2022
Link Download Twibbon Harlah NU Ke-96 2022

Link Twibbon Harlah NU Ke-96 2022

SITEKNONEWS.COM – Berikut ini kami sajikan Link Download Twibbon Harlah NU Ke-96 2022 yang paling populer. Link ini kami persembahkan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada, Khususnya bagi Jamaah Nadhiyin. NU Akan memperingati Harlah yang Ke 96 pada tanggal 31 Januari 2022.

Sejarah Singkat Lahirnya Nahdlatul Ulama (NU)

Sejarah berdirinya NU diawali dengan pertemuan para kyai sepuh di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Madura di kediaman KH. Wahab Hasbullah.

Pertemuan tersebut juga di hadiri KH. Hasyim As’ary dan KH. Wahab Hasbullah. Permtemuan itu menghasilkan Komite Hijaz. Panitia Hanzhi inilah pionir berdirinya NU, Mebahas segala persoalan agama. NU Berdiri sebagai respon pada bermacam permasalahan Agama, Sekolah, Masyarakat dan negara.

Trending:   Link Graphic Design Vector Twibbon Hari Kartini 2022

Panitia Hanzhi dibentuk untuk melindungi Islam Tradisional di Indonesia dan juga menyiapkan dan bertanggung jawab dalam persiapan delegasi konferensi islam di Mekkah.

Nahdaltul Ulama Lahir Pada 31 Januari 1926

Peran Ulama dan Kyai Sepuh seperti KH. Hasyim As’ary, KH. Wahan Hasbullah, KH. Bisri Syamsuri sangat besar atas berdirinya NU.  Berkat para Ulama Kharismatik tersebut, kini NU Menjadi Organisasi Islam Terbesar di Indonesia.

Hari lahir NU yang ke-96 akan diperingati tanggal 31 Januari 2022, maka sebagia ucapan terimakasih kita maka mari ramaikan dengan memasang twibbon Harlah NU Ke-96 ini di akun media sosial kita, baik Instagram, Whatsapp, Facebook, Tiktok maupun sosmed lainnya.

Link Twibbon Herla Nahdul Ulama (NU) ke-96:

Link Download Twibbon 1 >>DISINI<<

Link Download Twibbon 2 >>DISINI<<

Link Download Twibbon 3 >>DISINI<<

Link Download  Twibbon 4 >>DISINI<<

100+ Link  Twibbon Harlah NU ke-96, klik >>DISINI<<

Trending:   Cara Membuat Twibbon Ucapan Tahun Baru 2023, Desain 1

Pilih bingkai Twibbon Harlah NU yang paling kamu sukai, download dan pasang di akun media sosial  WhatsApp, Facebook, Instagram dan Twitter dan lain-lain. Semoga Bermanfaat.