Membuka Youtube Vanced Yang Memiliki Fitur Premium
Membuka Youtube Vanced Yang Memiliki Fitur Premium

Membuka Youtube Vanced Yang Memiliki Fitur Premium

SITEKNONEWS.COM – Membuka Youtube Vanced, Youtube Vanced Apk merupakan aplikasi yang cukup banyak dicari oleh banyak pengguna smartphone. Alasannya, aplikasi ini sanggup membuat kalian semakin nyaman menonton video tanpa adanya iklan.

Kehadiran iklan sepanjang ini memanglah membuat risih terlebih durasinya lebih dari 10 detik. Iklan semacam ini membuat beberapa orang tidak adem saat akan menonton video di Youtube. Namun seluruh itu akan teratasi dengan adanya aplikasi tersebut agar iklan tidak tayang di video.

Versi aplikasi yang akan dipakai esoknya merupakan modifikasi atau pihak ketiga. Alhasil, buat mendownloadnya tidak dapat lewat Google Play Store dan wajib lewat link spesial. Bila kalian mau mengenali lebih dalam mengenai aplikasi tersebut berikut review sepenuhnya.

Membuka Youtube Vanced
Membuka Youtube Vanced

Apa Itu Youtube Vanced Apk

Begitu juga dijamah di bagian atas kalau Youtube Vanced Apk merupakan aplikasi pihak ketiga. Kehadirannya buat membagikan rasa nyaman kepada penonton agar tidak ada iklan saat menonton video di Youtube.

Walaupun hanya aplikasi modifikasi, fitur yang ada di dalamnya cukup banyak dan cukup profitabel untuk pengguna. Salah satunya merupakan dapat membuka aplikasi secara berbarengan di smartphone. Dengan begitu, kalian dapat membuka aplikasi lain dikala lagi membuka aplikasi Youtube dan memutar musik.

Fitur tersebut menaklukkan aplikasi versi originalnya sebab di versi ori tidak dapat melaksanakan perihal semacam di atas. Jadi tidak hanya dapat menonton video tanpa iklan pula dapat membuka aplikasi lain semacam Whatsapp, Facebook, dan lain- lain.

Tidak hanya fitur di atas sedang banyak lagi keunggulan yang disematkan di dalam Youtube Vanced Apk. Kalian perlu mengenali bermacam keunggulan itu agar esoknya dapat memahami saat menggunakan aplikasi buat membuka Youtube.

Keunggulan Aplikasi Youtube Vanced Apk

Selaku aplikasi pihak ketiga, kalian akan menciptakan bermacam kelebihan

yang tidak ditemui di aplikasi Youtube versi original. Bila kalian mengenali bukan tidak bisa jadi akan beralih dari versi original ke versi modifikasi.

Di versi modifikasi, kalian akan bingung sebab ada perbandingan yang cukup jauh dari bagian keunggulan pada aplikasi. Perihal ini dapat terjalin sebab seluruh sistem yang ada telah dicoba pembaharuan secara menyeluruh.

Hingga dari itu tidak bingung bila banyak orang yang mulai beralih ke versi mod dari Youtube lazim. Buat lebih jelasnya, berikut beberapa keunggulan yang ada pada Youtube Vanced Apk.

1 Tidak Perlu Di Root

Selaku aplikasi pihak ketiga, kalian tidak perlu melaksanakan root pada smartphone yang akan dipakai ini. Perihal ini mematahkan asumsi banyak orang dimana buat aplikasi pihak ketiga perlu melaksanakan root smartphone.

Cara root ini amat membebani dan cukup mendongkolkan sebab perlu beberapa tahap yang wajib dicoba. Namun pada versi Youtube Vanced Apk, kalian tidak perlu melaksanakan root dan ini amat mempermudah seluruh konsumennya.

2 Biaya Gratis

Pada versi original, kalian diwajibkan buat melunasi biaya agar tidak timbul iklan saat menonton video. Tidak hanya itu, beberapa video sering- kali perlu ada biaya pula ketika akan mendownload beberapa video.

Tetapi, seluruh itu tidak legal di aplikasi Youtube Vanced Apk dimana seluruhnya serba gratis. Kalian tidak perlu melunasi biaya apapun bagus mendownload video atau biaya bulanan dan tahunan. Seluruhnya serba gratis dan serupa sekali tidak ada duit yang masuk ke pihak pengembang dari aplikasi tersebut.

3 Tanpa Iklan Saat Menonton

Keunggulan menonton tanpa iklan merupakan yang sangat kesukaan diantara keunggulan lain yang ada di aplikasi ini. Kalian tidak akan tersendat oleh iklan- iklan bagus durasi pendek atau durasi panjang saat menonton video.

Iklan saat menonton video merupakan permasalahan yang mendongkolkan terlebih saat seru- serunya menonton video di Youtube. Namun pada versi mod ini seluruh iklan tidak sempat tayang walaupun video yang kalian buka berdurasi panjang. Jadi kalian dapat menonton sepuasnya mulai dini sampai akhir tanpa gangguan iklan apapun.

4 Terdapat Fitur Trending Dan Fitur Menarik Lainnya

Walaupun hanya versi modifikasi, bermacam fitur berarti pada Youtube original sedang ada dan dapat dinikmati secara totalitas. Diantara fitur yang sedang disematkan merupakan trending, subscribe, dan beberapa fitur menarik lainnya.

Dengan begitu, kesahan dari aplikasi pada versi original sedang ada dan senantiasa terpelihara dengan bagus. Maksudnya, seluruh fitur menarik yang ada di aplikasi original pula ada di aplikasi modifikasi dan tidak ada yang dihilangkan.

5 Picture In Picture

Beberapa dari kalian bisa jadi sedang terasa asing ketika mengatakan fitur picture in picture. Fitur tersebut telah luang dijamah di bagian dini dimana kalian senantiasa dapat menonton video walaupun membuka aplikasi lain.

Trending:   Ini Yang Sedang Viral Di TikTok, Ear Bear Wallpaper Telinga!

Misalnya, kalian lagi menonton video menggunakan Youtube Vanced Apk. Seketika ada pemberitahuan terpaut catatan masuk di Whatsapp dan saat itu kalian membuka chat tersebut. Dalam situasi semacam kalian sedang dapat mencermati suara videoa atau musik yang diputar di aplikasi tersebut.

Fitur ini pasti tidak ada di versi original dan mayoritas ketika membuka aplikasi lain hingga video akan terjeda. Namun perihal berlainan pada versi modifikasi dimana video tidak akan terjeda sekalipun membuka aplikasi lain.

Video terkini akan terjeda di aplikasi ini ketika kalian mengangkut telepon dan ada suara pada smartphone. Saat situasi semacam ini kemudian video yang kalian putar tadi akan terjeda secara otomatis.

6 Dark Mode

Fitur dark bentuk sepanjang ini dikira yang lebih modern dan banyak dipakai oleh para pengguna smartphone. Pada aplikasi Youtube Vanced Apk, kalian pula dapat menggunakan khususnya ketika malam hari.

Pada durasi tersebut, mata tidak akan gampang letih dengan menggunakan dark bentuk ketika menonton video. Kalian akan merasa senang sepanjang menonton video walaupun durasinya hingga berjam- jam di depan smartphone.

Dari demikian banyak fitur yang dituturkan yakinkan kalian cukup terpikat buat menggunakan aplikasi tersebut. Bila betul begitu, hingga kalian perlu mengenali gimana cara mendownload aplikasi tersebut ke smartphone.

Unduh Youtube Vanced Apk+ MicroG Official Latest Version 2022

Dalam mendownload aplikasi pihak ketiga hendaknya kalian mendownload dari link yang terpercaya di SITEKNONEWS.COM agar nyaman. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat dipakai buat seluruh smartphone dan kapasitasnya tidak sangat besar.

Aplikasi dengan kapasitas hanya 63MB ini pula tidak memerlukan smartphone dengan spek besar. Alhasil, kalian yang mempunyai smartphone dengan spek kecil pula dapat memakainya, klik tautan dibawah ini buat mendowloadnya.

YouTube Vanced Official APK
DEVELOPER Vanced App Official
UKURAN FILE 76.09 MB
TANGGAL UPDATE 31 Maret 2022
LINK DOWNLOAD [APK] [MicroG]

Buat menggunakan fitur- fitur penting dari YouTube Vanced APK, kalian wajib menginstall pula package aplikasi MicroG berdimensi 2MB. Tanpa adanya aplikasi MicroG, tombol Add Account buat mengaitkan YouTube Vanced dengan akun Google kalian tidak akan bisa bertugas.

Cara Install YouTube Vanced Mod APK

Selaku pihak ketiga, kalian pula perlu memikirkan beberapa perihal dimana kehadirannya mudarat pihak Youtube. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut pula kurang menjamin keamanan tiap pengguna. Wujud kemanan tersebut dapat berbentuk pengumpulan informasi individu yang dicoba oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Berikut panduan instalasi YouTubeVanced APK terbaru yang betul:

  1. Unduh file YouTube vanced APK menggunakan tautan download diatas
  2. Setelah berhasil diunduh, buka file apk YouTube Vanced di folder Downloads
  3. Buka pengaturan Android, masuk ke bagian Keamanan dan centang opsi ‘Install dari sumber tidak dikenal
  4. Lanjutkan proses instalasi YouTube Vanced APK dan silakan nikmati fitur-fitur YouTube Premium di aplikasi ini

Membuka Youtube Vanced Jika Error 400

Bersamaan dengan dihentikannya pengembangan cetak biru YouTube Vanced APK oleh pihak Vanced App, hingga banyak pengguna menciptakan hambatan tidak dapat login dengan catatan error 400. Bila kalian tercantum yang menciptakan hambatan tersebut, berikut pemecahan yang dapat kalian lakukan agar senantiasa bisa menggunakan YouTube Vanced dan fitur- fitur mod nya.

1. Lakukan clear cache aplikasi

Agar kalian bisa menuntaskan hambatan notif error 400 yang timbul, kalian perlu menghilangkan cache Vanced APK di handphone kalian dengan cara masuk ke Pengaturan, seleksi Application, buka menu YouTube Vanced, masuk ke menu Storage, kemudian getok Clear Cache.

Setelahnya, tutup aplikasi YouTube, refresh app drawer Android, kemudian buka balik aplikasi YouTube dengan Vanced. Berakhir, kalian telah sukses menikmati YouTube bermutu dengan Vanced APK.

2. Update Vanced versi Terbaru

Cara lainnya merupakan dengan menginovasi aplikasi YouTube Vanced melalui menu Vanced APK. Yakinkan kalian senantiasa menggunakan Vanced APK versi terbaru dengan MicroG yang kita sajikan diatas. Bila belum sukses, kalian dapat menggunakan beberapa versi MicroG terbaru pada tautan berikut ini: https://youtubevanced.com/downloads/non-root/.

Apa nama aplikasi Youtube Downloader?

Ada banyak aplikasi buat dapat melaksanakan unduh video dari Youtube. Berikut beberapa aplikasi tersebut:

  1. Free Video Downloader
  2. Videoder
  3. VidMate
  4. Savefrom
  5. YouTube Go

Bisakah video di Youtube di download?

Ada beberapa cara untuk mendownload video dari Youtube yakni:

  1. Download melalui aplikasi
  2. Download tanpa melalui aplikasi

Bagaimana cara ambil video dari YouTube ke galeri?

Berikut cara mengambil video dari Youtube:

  1. Buka aplikasi Youtube
  2. Cari video yang dimaksud
  3. Kemudian klik fitur “bagikan
  4. Klik “salin link
  5. Setelah itu, buka browser di handphone
  6. Buka website penyedia jasa download video dari Youtube, salah satu contohnya savefrom.net
  7. Paste link tadi di kotak yang tersedia
  8. Sebelum mendownload, pilih kualitas video
  9. Klik menu download dan tunggu beberapa saat
  10. Setelah itu, klik save.

Secara keseluruhan, aplikasi Youtube Vanced Video dari SITEKNONEWS.COM memang layak di install di smartphone karena banyak fitur yang bisa dinikmati. Dengan layanan menonton tanpa iklan dan bisa berjalan meski membuka aplikasi lain menjadi fitur andalannya. Meski demikian, kamu tetap waspada karena aplikasi tersebut adalah pihak ketiga yang terkadang mengandung walmare.

Leave a Reply

Your email address will not be published.