Microsoft Akan Mengumumkan Generasi Windows Berikutnya pada 24 Juni
Microsoft Akan Mengumumkan Generasi Windows Berikutnya pada 24 Juni

Microsoft Akan Mengumumkan Generasi Windows Berikutnya pada 24 Juni

SITEKNONEWS – Kabar terbaru dari Microsoft, Bahwa Microsoft Akan mengumumkan Gerasi Windows Berikutnya pada tanggal 24 Juni 2021. Ini merupakan Generasi windows terbaru yang akan segera di Rilis. Microsoft akan mengadakan acara secara khusus untuk pengumuman Generasi Next Windwos Generation.

Microsoft berencana untuk merinci “Generasi Windows Berikutnya” di sebuah acara akhir bulan ini. Raksasa perangkat lunak sistem operasi telah mulai mengirimkan undangan ke media untuk acara Windows pada 24 Juni. CEO Microsoft Satya Nadella dan chief product officer Panos Panay akan hadir di acara Windows. Acara Microsoft Windows akan dimulai pukul 11:00 ET / 08:00 PT pada tanggal 24 Juni.

undangan dari Microsoft, Bahwa Microsoft Akan mengumumkan Gerasi Windows Berikutnya pada tanggal 24 Juni 2021. Ini merupakan Generasi windows terbaru
undangan dari Microsoft, Bahwa Microsoft Akan mengumumkan Gerasi Windows Berikutnya pada tanggal 24 Juni 2021. Ini merupakan Generasi windows terbaru

Undangan itu datang hanya seminggu setelah Nadella menyingung pengumuman “generasi berikutnya dari Windows”. Microsoft diharapkan untuk merinci perubahan signifikan berikutnya pada Windows, dan kemungkinan akan mencakup sejumlah peningkatan visual. Kami mengharapkan untuk melihat beberapa perubahan UI yang signifikan ke Windows di bawah sesuatu dengan nama kode “Sun Valley.”Dalan Undangan acara Microsoft bahkan muncul untuk menggoda logo Windows baru yang menarik.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Kudus 2021 – Formasi Jadwal dan Soal SKD

Microsoft mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Sistem Operasi Windows 10X, OS yang awalnya dibuat untuk perangkat layar ganda, tidak akan dikirimkan lagi. Perusahaan sekarang menggulirkan elemen visual Windows 10X ke versi utama Windows 10 sebagai gantinya.

Dengan Rencana Pengumuman Windows Generasi berikutnya ini banyak pekerjaan visual telah dimulai, dengan ikon sistem baru, peningkatan File Explorer, dan ikon akhir era Windows 95. Microsoft juga berfokus pada peningkatan fondasi dasar Windows, dengan perbaikan untuk masalah pengaturan ulang aplikasi pada beberapa monitor, penambahan fitur Xbox Auto HDR, dan peningkatan pada dukungan audio Bluetooth.

Nadella juga berjanji untuk membuka ekonomi yang lebih baik bagi pengembang dan pembuat di dalam Windows itu sendiri, jadi kami mungkin akan melihat lebih dekat perubahan toko yang akan datang ke Windows. Microsoft telah mengerjakan toko aplikasi baru untuk Windows dalam beberapa bulan terakhir, dan rumor telah menyarankan Microsoft akan membuka tokonya untuk semua aplikasi dan platform pembayaran.

Trending:   Rekomendasi Aplikasi Resep Masakan Android Terbaik

Bagi Pengguna Sistem Operasi Windows, Pengumuman tentang produk OS windows next generation ini sudah ditunggu-tunggu, karena di sinyalir akan menyempurnakan Windows 10 yang sudah beredar cukup lama.

Dengan Pelucuran Windows 10X, diharapkan mampu menutup kekuranga-kekurangan pada Sistem Operasi Windows 10.

Jadi, Jangan Sampai ketinggalan, nanti tanggal 24 Juni dalam acara khusus,  Microsoft akan mengumumkan Windwos Generasi berikutnya setelah Windows 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *