Mudah Banget Cara Telegram Share Screen
Mudah Banget Cara Telegram Share Screen

Mudah Banget Cara Telegram Share Screen

SITEKNONEWS.COM – Telegram Share Screen, Sejumlah pengguna Telegram cukup dibuat penasaran dengan bagaimana cara share screen di Telegram yang merupakan fitur terbaru yang belum lama ini diluncurkan pada aplikasi itu.

Telegram merupakan suatu aplikasi alat sosial yang bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan orang lain secara jarak jauh. Aplikasi chatting yang satu ini diselimuti oleh berbagai fitur menarik.

Belum lama ini, Telegram pula mengeluarkan suatu fitur terkini yang dikenal fitur share screen. Fitur ini merupakan fitur yang pada biasanya ada di aplikasi meeting.

Nah saat ini, selaku pengguna aplikasi Telegram, Kamu pula dapat memberikan layar ke rival ucapan Kamu tanpa butuh memakai aplikasi meeting seperti Zoom atau Google Meet.

Fitur Share Screen Telegram

Fitur share screen merupakan suatu fitur terkini yang ada pada aplikasi memberi catatan ini. Fitur share screen ini pasti saja membuat sejumlah orang jadi lebih terpikat dengan aplikasi ini.

Trending:   Expert Raw APK - Download Di Sini

Share screen lazim ditemui pada aplikasi meeting online untuk melaksanakan webinar, sekolah, atau pekerjaan kantoran yang saat ini banyak dicoba selama pandemi.

Bisa jadi saja, Telegram meningkatkan fitur memberi layar ini untuk membiasakan dengan keinginan pengguna selama pandemi ini untuk mempermudah aktivitasnya.

Nah fitur share screen di aplikasi ini sendiri berperan untuk memberi layar fitur pengguna pada rival bicaranya. Alhasil pekerjaan bisa lebih mudah dicoba secara mobile.

Fitur Share Screen Telegram
Fitur Share Screen Telegram

Cara Share Screen di Telegram

Butuh Kamu tahu bila fitur share screen ini dapat Kamu aktifkan kala melakukan panggilan pribadi maupun grup. Demikian ini cara share screen di Telegram dengan amat mudah dan cepat.

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Lakukan panggilan pribadi maupun grup
  3. Aktifkan fitur panggilan video ketika melakukan panggilan dengan ikon kamera
  4. Kemudian klik tombol share screen
  5. Selesai, Anda sudah bisa langsung membagikan layar di perangkat Anda ke lawan bicara.
Trending:   Baca Komik Manga Dengan Tachij2k 2022 - Klik Link Download

Gampang banget kan gimana cara untuk berbagi layar di Telegram ini? Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa berbagi layar Anda ke lawan bicara dengan sangat mudah dan cepat.

Penutup

Bisa jadi cuma itu saja apa yang bisa SITEKNONEWS.COM bagikan pada konten kali ini. Mudah- mudahan bimbingan mulanya bisa berguna betul untuk kamu yang kerap melakukan meeting secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.