Mudah! Cara Melihat Status WA Yang di Privacy (Disembunyikan)
Mudah! Cara Melihat Status WA Yang di Privacy (Disembunyikan)

Mudah! Cara Melihat Status WA Yang di Privacy (Disembunyikan)

SITEKNONEWS.COM – Mengerti kah kamu kalau terdapat cara melihat status WA atau Whatsapp yang disembunyikan? Bila kamu telah bersahabat dengan seorang, tetapi tidak sempat melihat status WA- nya timbul, bisa jadi beliau menyembunyikannya dari kamu.

Mengapa orang hide status WhatsApp? Terdapat sebagian mungkin alibi yang melandasi kamu tidak bisa melihat status WA temanmu, ialah kamu terencana dikecualikan sebab alibi khusus, temanmu tidak meningkatkan kamu ke daftar kontak, kamu diblokir, ataupun ia memanglah tidak sempat membuat status di WA.

Tetapi, sesungguhnya terdapat cara melihat status WA yang di pribadi, loh, kelompok. Jika kamu ingin ketahui, ikuti lalu uraian Bujang di dasar ini.

Daftar Isi

Cara Mengenali Status WA Disembunyikan dari Kita

Tidak hanya bisa unduh status WA orang lain, kamu pula bisa mengenali cara melihat status WA yang dibisukan.

Walaupun begitu, cara yang hendak SITEKNONEWS.COM bagikan sesungguhnya lebih pada kiat buat mengenali bila kamu sudah dikecualikan dari status WA temanmu. Perihal ini disebabkan bila seorang merahasiakan status WA- nya dari kamu, hingga kamu tidak hendak menemukan pemberitahuan.

Nah, kira saja kamu bersahabat dengan sang A serta sang B. Bila sang A bisa melihat status WA sang B, tetapi kamu tidak bisa, hingga itu berarti kamu dikecualikan dari status WA sang B.

Kamu pula bisa bertanya langsung pada sahabat yang kamu curigai sudah merahasiakan status WA- nya dari kamu. Tetapi, janganlah bagikan persoalan yang to the poin. Kamu bisa coba bagikan persoalan korban, semacam” Kayaknya WhatsApp saya error, soalnya saya tidak bisa amati status kamu. Mengapa, betul?”

Trending:   Tdomino Boxiangyx Com Login dan Daftar Alat Mitra Higgs Domino APK Terbaru

Nah, tidak cuma temanmu yang bisa merahasiakan status WA, tetapi kamu pula bisa. Apakah kamu telah ketahui triknya? Jika belum, ikuti uraian Bujang hal cara merahasiakan status WA selanjutnya ini.

Cara Merahasiakan Status WA

Membuat status di media sosial merupakan wujud independensi beranggapan, alhasil kamu leluasa menulis ataupun posting gambar serta film apa saja sepanjang tidak melanggar UU ITE. Tetapi, terdapat kalanya kamu tidak mau statusmu diamati oleh banyak orang khusus yang besar mungkin tidak hendak sepakat dengan status yang kamu untuk.

Dari membuat ikatan kamu jadi celah cuma karena status di media sosial, lebih bagus sembunyikan saja statusmu dari mereka, kelompok. Selanjutnya merupakan langkah- langkah yang bisa kamu simak buat merahasiakan status di aplikasi WhatsApp.

  1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian klik pada tab Status yang terletak di antara tab Chats dan Calls.
  2. Klik tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar dan pilih menu Status privacy.
  3. Jika kamu ingin menyembunyikan status WA dari satu atau beberapa orang tertentu, klik pada pilihan My contacts except…
  4. Pilih kontak yang ingin kamu kecualikan dari status WA yang kamu buat. Jika sudah, klik pada lingkaran hijau dengan tanda centang di bagian bawah.
  5. Jika kamu ingin membagikan status WA hanya kepada orang-orang tertentu, klik pada pilihan Only share with…
  6. Pilih kontak yang kamu izinkan untuk melihat status WA-mu. Kontak yang tidak kamu pilih akan otomatis dikecualikan dari status WA yang kamu post. Jika sudah, klik lingkaran hijau dengan tanda centang di bagian bawah.

  7. Setelah menentukan siapa saja yang bisa dan tidak bisa melihat status WhatsApp-mu, maka klik Done di bagian bawah.

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Aplikasi Clone App

Sehabis kamu mengenali cara merahasiakan status WA milikmu sendiri, hingga kali ini Bujang hendak menarangkan cara melihat status WA yang disembunyikan dari kita.

Trending:   10 Cara Download Lagu Mp3 Gratis Dari Youtube Tanpa Apalikasi Download Lagu

Sebab WhatsApp tidak sediakan fitur spesial buat perihal ini, hingga kamu menginginkan dorongan aplikasi pihak ketiga yang bernama Clone App- App Cloner & Parallel Ruang. Sayangnya, kamu cuma bisa unduh aplikasinya di Play Store.

Jika sedemikian itu, langsung saja ikuti cara melihat status WA yang disembunyikan dengan aplikasi Clone App di ponsel pintar Android selanjutnya ini.

  1. Install dan buka aplikasi Clone App.
  2. Klik logo aplikasi WhatsApp pada menu Clone App.
  3. Kamu akan otomatis dibawa masuk ke aplikasi WhatsApp. Klik tombol hijau dengan tulisan Agree and Continue.
  4. Masukkan nomor lain yang bukan kamu gunakan untuk registrasi akun WhatsApp pribadimu. Kalau kamu nggak ingin repot membeli nomor baru, kamu bisa pakai aplikasi Text Now agar bisa registrasi akun WA menggunakan nomor palsu.
  5. Setelahnya, kamu tinggal registrasi akun baru menggunakan nomor palsu tersebut. Jangan gunakan nama aslimu, tapi hindari menggunakan nama yang menimbulkan kecurigaan.

  6. Simpan akun WhatsApp barumu di HP keluarga, teman, atau pacar yang kamu curigai menyembunyikan status WA-nya dari kamu. Langkah ini agak tricky, jadi hati-hati, ya.

  7. Nah, selanjutnya tinggal tunggu mereka membuat status WA. Kalau statusnya muncul di akun WhatsApp barumu, tapi tidak muncul di akunmu yang lama, maka orang tersebut menyembunyikan status WA-nya dari kamu.

KLIK DI SINI >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> DOWNLOAD

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Xposed Xtension Module

Nah, bila menggunakan aplikasi Clone App sangat membebani untukmu sebab wajib menggunakan no ilegal, kamu dapat menggunakan Xposed Xtension Module selaku pengganti.

Trending:   Swipe Surge Tinder Ternyata Artinya Adalah ini!

Pada dasarnya, aplikasi ini mempunyai guna seragam yang membolehkan kita buat melihat status WA yang disembunyikan. Selanjutnya langkah- langkah memakainya.

  1. Pertama, download Aplikasi Xposed Xtension Module.
  2. Jalankan aplikasi dan tunggu hingga proses instal selesai.
  3. Restart HP.
  4. Buka aplikasi, kemudian matikan opsi Read Receipt.
  5. Selesai.

Akhir Kata Cara Melihat Status WA Yang di Privacy

Itu ia cara melihat status WA yang disembunyikan dari kita. Sebab sesungguhnya tidak terdapat fitur spesial selaku cara melihat status WA yang disembunyikan, hingga kamu wajib menggunakan aplikasi Clone App.

Tetapi, dengan demikian ini kamu jadi ketahui cara melihat status WA yang di privasikan, alhasil kamu tidak hendak penasaran lagi, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.