Pavel Nedved Pastikan Cristian Ronaldo Latihan Bersama Senin
Pavel Nedved Pastikan Cristian Ronaldo Latihan Bersama Senin

Pavel Nedved Pastikan Cristian Ronaldo Latihan Bersama Senin

SITEKNONEWS Cristian Ronaldo atau lebih di kenal dengan CR7 saat ini sedang diisukan bakal hengkang dari Juventus di pada musim panas ini. Tahun ini merupakan tahun terakhir dalam kotraknya dengan Club Juventus.

Memang, mantan Pemain Manchester United dan juga Real Madrid itu belum memutuskan masa rencana masa depannya di Juventus. Apakah Tetap dengan kontraknya atau memilih meminggalkan Juve.

Tetepi Pavel Nedved, Wakil Presiden Juventus memastikan Cristian Ronaldo akan bertahan di Juventus dan akan kembali melakukan latihan rutih bersama pada senin mendatang.

Pavel Nedved Menegaskan bahwa CR7 akan kembali berlatih dalam latihan bersama timnya senin 26 Juli 2021.

Dari lamana Footbal Italia, “Ronaldo akan kembali berlatih bersama kami besok senin tanggal 25 Juli” Ujar Mantan Gelandang Juve.

Seperti yang di laporkan, bahwa Juventus ingin mempertahankan Cristian Ronaldo, akan tetapi jika Juve Gagal Memperpanjang Kontrak dengan CR7, maka Juve siap melepas Ronaldo Ke PSG dengan opsi penukaran pemain dengan Mauro Icardi.

Trending:   Yallalive.io APK: Download Aplikasi Streaming Nonton Bola Gratis

Yang kini belum jelas nasibnya adalah Bek Veteran Juventus, Giorgio Chiellini. Kontrak dengan Juventus telah habis pada 30 Juni 2021 bulan lalu dan sampai saat ini belum ada perbincangan mengenai kontrak baru.

Selain kontrak Giorgio yang habis, Manajemen Juventus juga akan mengadakan pertemuan dengan pemain penyerang Juve, Paulo Dybala untuk membicarakan kontrak baru. Paulo Dybala habis kotrak dengan Juventus Juni 2022.

“(Direktur Olahraga Juventus) Cherubini telah melakukan kontak dengan agennya, yang akan tiba di Turin minggu depan,” kata Nedved.

“Kami berada dalam waktu yang tepat untuk menyelesaikan situasi, itu bukan masalah.”

Bianconeri telah mengawali musim baru mereka sore ini dengan kemenangan 3-1 atas Cesena pada pertandingan uji coba.

Dybala sendiri terpaksa menyaksikan timnya dari pinggir lapangan lantaran masih memiliki sedikit masalah pada ototnya.