"Ok Google Gombalin Aku Dong" - Google Assistant
"Ok Google Gombalin Aku Dong" - Google Assistant

“Ok Google Gombalin Aku Dong” – Google Assistant

SITEKNONEWS.COM – Ok Google Gombalin Aku Dong, Brand&Creative Lead Google Indonesia, Mira Sumanti mengatakan bahwa asisten virtual Google Assistant pula bisa menjadi teman bicara yang baik untuk para jomblo, ataupun konsumen yang lagi patah hati. Konsumen bisa bertanya bermacam perihal mulai dari sekedar etika, sampai persoalan yang lebih berkualitas.” Konsumen bisa memohon gombalan( rayuan) dengan melantamkan perintah Hey Google, gombalin saya dong ataupun memohon dikisahkan suatu candaan,” tutur Mira di kegiatan”#YukMoveOn dengan dorongan Google di Jakarta, Kamis( 6/2/2020). Mira mengatakan asisten virtual itu bisa membagikan balasan dengan jawaban yang beraneka ragam, walaupun sering- kali diakui balasan yang diserahkan sedang terkesan” garing” ataupun tidak cocok semacam yang diharapkan.

” Sering- kali tanggapannya terdapat yang lucu serta terdapat pula yang jayus( tidak lucu),” banyolan Mira. Perintah suara” gombalin saya, dong” ini menjadi fakta bahwa Google Assistant saat ini sanggup mengidentifikasi macam bicara yang lebih lemas, ataupun semacam obrolan antar- manusia tiap hari. Ke depannya, Google hendak lebih tingkatkan keahlian ini, alhasil konsumen diharapkan tidak merasa lagi berdialog dengan mesin, melainkan teman sendiri, supaya menjadi teman hidup yang lebih baik. Salah satu usaha Google menghasilkan Assistant selaku teman hidup yang lebih baik merupakan dengan dikenalkannya fitur membacakan semua isi sana web untuk konsumen. Fitur ini sudah dikenalkan Google di pertandingan CES 2020 pada Januari kemudian di Las Vegas, AS.

Trending:   Newpipe APK - Download Aplikasi Youtube Untuk Android

Tidak hanya membacakan teks di situs web, asisten virtual ini juga pula hendak melaksanakan scrolling otomatis hingga ke halaman terbawah situs web, alhasil hendak amat menolong para konsumen, spesialnya mereka penyandang tunanetra. Rencananya, fitur itu hendak disebarluaskan dengan cara menyeluruh sangat lelet akhir tahun 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.