Pelangi Terjadi Karena Cahaya Matahari Mengalami?

Pelangi Terjadi Karena Cahaya Matahari Mengalami? siteknonews.com

Hay sahabat siteknonews.com ketemu lagi dengan Admin ganteng untuk mengetahui jawaban dari soal yang tidak bisa Kamu Jawab.

Perhatikan pertanyaan dan jawaban yang sudah komplet serta penjelasan yang komplet dari setiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Pelangi terjadi karena cahaya matahari mengalami:

  1. penguraian.
  2. merambat lurus.
  3. pemantulan.
  4. pembiasan.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah a. penguraian.

Pelangi terjadi karena cahaya matahari mengalami penguraian.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. penguraian Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban b. merambat lurus jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban c. pemantulan Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban d. pembiasan Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Trending:   Pokok pikiran pembukaan UUD 1945, dilihat secara hukum merupakan?

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah a. penguraian.

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Kami berharap jawaban dari soal Pelangi Terjadi Karena Cahaya Matahari Mengalami? bisa memperdalam wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu dapat meningkatkan prestasi sekolah. Bagikan blog Siteknonews.com pada sahabat dan kerabat kamu.

Jawaban tersebut tentu benar seratur persen. Apabila pilihan jawaban diatas kurang betul, Kamu dapat komen di kolom komentar supaya segera kami perbaiki atau dapat menjadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.