Penasaran Arti Kata "Pantek" ? Bahasa Gaul Viral TikTok
Penasaran Arti Kata "Pantek" ? Bahasa Gaul Viral TikTok

Penasaran Arti Kata “Pantek” ? Bahasa Gaul Viral TikTok

SITEKNONEWS.COM – Pantek, Kata pante mungkin sontar terdengar di media sosial belakangan ini. Tetapi, sedang banyak warganet yang nyatanya belum mengenali apa arti kata pantek yang viral dalam bahasa aduk.

Semacam yang sudah kita ketahui, internet merupakan sebuah tempat yang dapat menghubungkan semua orang dimanapun serta kapanpun mereka terletak cuma dengan menggunakan akses internet.

Oleh sebab itu, di internet sendiri ada beberapa orang yang menggunakan bahasa asing yang mungkin kita tidak kenali. Adapula bahasa aduk yang kerapkali jadi tren tertentu.

Beberapa kata atau bahasa tersebut mungkin tidak Anda kenali atau ketahui. Pada kesimpulannya, Anda penasaran serta mungkin mencari ketahui di internet hal artinya.

Arti Pantek Viral

Kata pantek mungkin kerap Anda dengar belakangan ini di bermacam media sosial darimulai Tiktok, Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Youtube atau media sosial yang lain.

Trending:   Hutan sabana di Indonesia dapat ditemukan di wilayah .... 

Tidak tahu sebab alibi apa kata ini jadi viral. Tetapi, kata ini pula ada dalam sebuah lagu bertajuk dj pantek pantek tik tok yang pula jadi hits serta banyak dicari- cari oleh warganet.

Beberapa warganet mungkin lumayan asing dengan kata ini alhasil berupaya mencari arti kata pantek ini dalam bermacam bahasa darimulai Jawa, Madura, Batak, Minang, Area atau wilayah di Indonesia yang lain.

Arti pante yang lagi viral di Tiktok serta media sosial yang lain ini merupakan sebuah umpatan. Simak ulasan berikut ini buat mengenali arti atau arti yang lebih komplit.

Apa Arti Dari Kata Pante? Ini Maksudnya Pantek

Semacam yang sudah admin SITEKNONEWS.COM ucap lebih dahulu, pante atau pantek sendiri merupakan sebuah kata umpatan yang berasal dari bahasa Minang. Kemudian apa arti dari kata tersebut?

Trending:   Kemukakan arti penting dari pembelajaran tentang sejarah kehidupan zaman praaksara!

Bagi pangkal yang SITEKNONEWS.COM dapat, pantek dari bahasa Minang merujuk pada alat kelamin perempuan. Kata ini termasuk ke dalam kata agresif serta tidak layak buat diucapkan pada khalayak.

Sedangkan dalam Bahasa Indonesia, bagi KBBI kata pantek termasuk ke dalam sebuah kata yang termasuk ke dalam kelas kata benda atau nomina yang memiliki arti baji atau pakis semat.

Sedang bagi KBBI, pantek sendiri memiliki turunan kata yaitu memantek yang berarti melekatkan kayu atau terpantek yang berarti tertancap( pakis, pisau atau barang- barang yang lain).

Penutup

Nah, seperti itu mulanya arti dari kata pante. Mudah- mudahan, postingan yang sudah SITEKNONEWS.COM unggah hal apa arti pantek yang lagi viral ini dapat menambah wawasan Anda semua betul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.