Peristiwa Perang Yamamah Dalam Misi Menumpas Nabi Palsu Musailamah Al-Kadzdzab, Banyak Sahabat Penghafal Al-Qur’an Yang Gugur Dalam Peperangan Tersebut. Keadaan Tersebut Menimbulkan Kekhawatiran Di Kalangan Umat Islam Akan Habisnya Para Penghafal Al-Qur’an Karena Gugur Di Medan Peperangan. Oleh Karena Itu Umar Bin Khattab Mengusulkan Kepada Khalifah Abu Bakar Untuk Mengumpulkan Ayat-ayat Al-Qur’an Yang Tertulis Di Berbagai Media Seperti Pelepah Kurma, Tulang Unta, Dan Lain-lain Yang Disimpan Oleh Para Sahabat. Pengumpulan Ayat-ayat Al-Qur’an Ini Termasuk Salah Satu Strategi Dalam Metode Dakwah Khalifah Abu Bakar, Yaitu?

Peristiwa Perang Yamamah Dalam Misi Menumpas Nabi Palsu Musailamah Al-Kadzdzab, Banyak Sahabat Penghafal Al-Qur’an Yang Gugur Dalam Peperangan Tersebut. Keadaan Tersebut Menimbulkan Kekhawatiran Di Kalangan Umat Islam Akan Habisnya Para Penghafal Al-Qur'an Karena Gugur Di Medan Peperangan. Oleh Karena Itu Umar Bin Khattab Mengusulkan Kepada Khalifah Abu Bakar Untuk Mengumpulkan Ayat-ayat Al-Qur’an Yang Tertulis Di Berbagai Media Seperti Pelepah Kurma, Tulang Unta, Dan Lain-lain Yang Disimpan Oleh Para Sahabat. Pengumpulan Ayat-ayat Al-Qur'an Ini Termasuk Salah Satu Strategi Dalam Metode Dakwah Khalifah Abu Bakar, Yaitu? siteknonews.com

Halo kawan-kawan siteknonews.com ketemu lagi dengan Admin ganteng guna mengetahui jawaban dari pertanyaan yang tidak dapat Kamu Jawab.

Perhatikan pertanyaan dan jawaban yang sudah dilengkapi serta penjelasan yang lengkap dari tiap-tiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Peristiwa perang yamamah dalam misi menumpas nabi palsu musailamah al-kadzdzab, banyak sahabat penghafal al-qur’an yang gugur dalam peperangan tersebut. keadaan tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan umat islam akan habisnya para penghafal al-qur’an karena gugur di medan peperangan. oleh karena itu umar bin khattab mengusulkan kepada khalifah abu bakar untuk mengumpulkan ayat-ayat al-qur’an yang tertulis di berbagai media seperti pelepah kurma, tulang unta, dan lain-lain yang disimpan oleh para sahabat. pengumpulan ayat-ayat al-qur’an ini termasuk salah satu strategi dalam metode dakwah khalifah abu bakar, yaitu:

  1. metode dakwah bil-hal.
  2. metode dakwah bil-yad.
  3. metode dakwah bil-lisan.
  4. metode dakwah bit-tadwin ski kb 1 halaman 4.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah d. metode dakwah bit-tadwin ski kb 1 halaman 4.

Peristiwa perang yamamah dalam misi menumpas nabi palsu musailamah al-kadzdzab, banyak sahabat penghafal al-qur’an yang gugur dalam peperangan tersebut. keadaan tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan umat islam akan habisnya para penghafal al-qur’an karena gugur di medan peperangan. oleh karena itu umar bin khattab mengusulkan kepada khalifah abu bakar untuk mengumpulkan ayat-ayat al-qur’an yang tertulis di berbagai media seperti pelepah kurma, tulang unta, dan lain-lain yang disimpan oleh para sahabat. pengumpulan ayat-ayat al-qur’an ini termasuk salah satu strategi dalam metode dakwah khalifah abu bakar, yaitu metode dakwah bit-tadwin ski kb 1 halaman 4.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. metode dakwah bil-hal jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban b. metode dakwah bil-yad Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Trending:   Senjata Tradisional Rencong Berasal Dari Daerah Provinsi?

Jawaban c. metode dakwah bil-lisan Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Jawaban d. metode dakwah bit-tadwin ski kb 1 halaman 4 Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah d. metode dakwah bit-tadwin ski kb 1 halaman 4..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Mudah-mudahan jawaban dari pertanyaan Peristiwa Perang Yamamah Dalam Misi Menumpas Nabi Palsu Musailamah Al-Kadzdzab, Banyak Sahabat Penghafal Al-Qur’an Yang Gugur Dalam Peperangan Tersebut. Keadaan Tersebut Menimbulkan Kekhawatiran Di Kalangan Umat Islam Akan Habisnya Para Penghafal Al-Qur’an Karena Gugur Di Medan Peperangan. Oleh Karena Itu Umar Bin Khattab Mengusulkan Kepada Khalifah Abu Bakar Untuk Mengumpulkan Ayat-ayat Al-Qur’an Yang Tertulis Di Berbagai Media Seperti Pelepah Kurma, Tulang Unta, Dan Lain-lain Yang Disimpan Oleh Para Sahabat. Pengumpulan Ayat-ayat Al-Qur’an Ini Termasuk Salah Satu Strategi Dalam Metode Dakwah Khalifah Abu Bakar, Yaitu? bisa memperluas wawasan dan pengetahuan kamu, hingga kamu dapat meningkatkan prestasi sekolah. Share website Siteknonews.com pada karib dan kerabat kamu.

Jawaban pasti betul 100 persen. Jika jawaban tersebut kurang benar, Kamu bisa komen di kolom komentar supaya segera kami perbaiki atau bisa menjadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.