Polutan Yang Menyebabkan Tanah Menjadi Miskin Adalah?

Polutan Yang Menyebabkan Tanah Menjadi Miskin Adalah? siteknonews.com

Hello kawan-kawan siteknonews.com bertemu lagi dengan Admin yang baik hati guna mengupas jawaban dari pertanyaan yang belum bisa Kamu Jawab.

Perhatikan pertanyaan dan jawaban yang sudah dilengkapi beserta penjelasan yang lengkap dari setiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Polutan yang menyebabkan tanah menjadi miskin adalah:

  1. limbah dapur.
  2. kaca.
  3. detergen.
  4. kertas.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah c. detergen.

Polutan yang menyebabkan tanah menjadi miskin adalah detergen.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. limbah dapur jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban b. kaca Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban c. detergen Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban d. kertas Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Trending:   Ilmu Yang Mempelajari Peta Disebut?

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah c. detergen..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Semoga Kunci Jawaban dari pertanyaan Polutan Yang Menyebabkan Tanah Menjadi Miskin Adalah? dapat memperdalam wawasan dan pengetahuan kamu, hingga kamu mampu meningkatkan prestasi sekolah. Bagikan situs Siteknonews.com kepada sahabat dan kerabat kamu.

Jawaban tersebut pasti betul 100%. Jika jawaban tersebut gak tepat, Kamu dapat berkomentar di kolom komentar dibawah agar segera kami revisi atau bisa menjadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.