Review Broker Charles Schwab
Review Broker Charles Schwab

Review Broker Charles Schwab

Review Broker Charles Schwab – Kali ini kita akan membahas tentang broker Charles Schwab yang menjadi salah satu broker terbaik tahun ini. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari broker ini? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Keunggulan Broker Charles Schwab

Biaya Trading dan Jenis Akun

Schwab mengenakan biaya $0 untuk perdagangan saham dan ETF dan $0,65 per kontrak untuk opsi. Anda dapat menemukan opsi komisi yang lebih murah jika Anda ingin menghemat beberapa fitur utama seperti riset, dukungan pelanggan, atau dana gratis. Tapi komisi Schwab kompetitif dan lebih dari wajar untuk nilai yang Anda dapatkan. Juga, tidak ada ukuran akun minimum, sehingga sangat mudah untuk memulai.

Schwab juga menawarkan hampir semua jenis akun yang dapat Anda pikirkan: individu, gabungan, IRA, rekening tabungan pendidikan, 529 rekening pendidikan, rekening bisnis seperti SEP IRA dan Solo 401(k), dan rekening perwalian dan amal, di antara banyak lainnya . Ketika kebutuhan finansial Anda tumbuh, Schwab dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Tools Gratis

Investor reksa dana harus senang dengan apa yang ditawarkan Schwab – dengan lebih dari 7.600 dana tersedia tanpa biaya penjualan. Sebagai aturan umum, investor reksa dana harus menghindari menjual beban karena tidak menguntungkan, dan Schwab memiliki berbagai macam dana solid untuk ditawarkan kepada Anda.

Tetapi lebih baik lagi, ia menawarkan lebih dari 4.300 dana tanpa beban dan biaya transaksi, yang berarti Anda dapat membeli dan menjual bebas komisi. Ini adalah alasan lain mengapa Schwab sangat ramah investor.

Fractional shares (Pecahan Saham)

Schwab memiliki fitur hebat untuk investor baru yang memungkinkan Anda memasukkan semua uang Anda ke dalam investasi bahkan jika Anda tidak mampu membeli saham penuh (yang merupakan kemungkinan nyata dengan beberapa saham teknologi yang mengkilap). Ini disebut Potongan Saham dan memungkinkan Anda untuk membeli saham apa pun di Standard & Poor’s 500, yang merupakan indeks dari sekitar lima ratus perusahaan terbesar di Amerika.

Anda dapat membeli saham indeks apa pun hanya dengan $5, dan Anda dapat membeli hingga 30 saham sekaligus. Misalnya, jika Anda ingin membeli 10 lembar saham yang berbeda, Anda harus memiliki setidaknya $50. Namun, jika Anda hanya ingin menginvestasikan $25, Anda dapat berinvestasi dalam jumlah maksimum lima buah, atau memilih satu atau dua. Program ini juga menggunakan struktur pialang bebas komisi untuk perdagangan saham.

Mudah-mudahan, Schwab akan memperluas program ini tidak hanya ke perusahaan S&P 500, tetapi juga ke beberapa pesaing utama seperti Fidelity Investments dan Interactive Brokers. Selain membeli saham pecahan, Schwab juga memungkinkan Anda untuk menginvestasikan kembali dividen dalam saham pecahan.

Studi dan Research

Schwab unggul dalam memberi investor apa yang perlu mereka ketahui, baik dalam hal penelitian dan semua alat yang ditawarkan broker.

Klien menerima berita pendapatan dari Reuters, Briefing.com, dan lainnya, sementara Schwab juga memberikan komentar pasar dari Morningstar, Credit Suisse, dan lainnya. Para investor yang mencari penelitian khusus saham akan menemukan penelitian internal Schwab, termasuk Peringkat Ekuitas Schwab untuk mengevaluasi kinerja saham, serta laporan pihak ketiga lainnya.

Investor dana dapat mengakses peringkat Morningstar untuk setiap reksa dana, sementara pedagang ETF dapat menyaring penawaran secara efisien dengan Daftar Penyaring ETF dan Pilihan ETF Schwab (panduan untuk pilihan broker terbaik). Ini adalah cara cepat untuk mencari apa yang benar-benar Anda inginkan di alam semesta dana, dan screener akan membantu Anda menemukan dana murah dengan cepat. Dan screener bahkan dapat membantu Anda mengetahui dana mana yang diinvestasikan secara bertanggung jawab secara sosial jika itu yang Anda cari.

Trader pendapatan tetap (Fixed Income Traders) dapat mencari lebih dari 30.000 penawaran dengan Schwab BondSource, sebuah screener yang mencakup peringkat dari Standard & Poor’s dan Moody’s.

Mobile App

Schwab Mobile menawarkan fitur dasar pedagang web broker, dan Anda dapat mengakses akun Anda dengan aman dengan enkripsi standar industri. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan perdagangan (termasuk opsi multilateral) dan memantau portofolio Anda, mengakses berita dan data pasar waktu nyata, melihat grafik saham, dan mengikuti CNBC secara langsung. Anda dapat menyetor cek ke pialang atau rekening bank Schwab Anda, dan aplikasi ini juga terintegrasi dengan Apple Watch.

Selain itu, Anda dapat mengakses banyak fitur aplikasi menggunakan perintah suara melalui asisten virtual. Anda dapat berdagang, memeriksa portofolio Anda, cek deposit dan mengatur pemberitahuan, antara lain.

Pelayanan pelanggan (Customer Support)

Ini mungkin malam yang gelap dan penuh badai, tetapi Layanan Pelanggan Schwab siap menerima telepon Anda. Tim Schwab tidak hanya menerima panggilan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, mereka juga tersedia untuk obrolan online langsung 24 jam sehari. Sulit untuk menjadi lebih baik.

Anda selalu dapat mengirim email atau mampir ke salah satu dari lebih dari 300 cabang Schwab jika Anda memerlukan bantuan pribadi lebih lanjut. Kehadiran fisik ini merupakan keunggulan yang dimiliki Schwab dibandingkan broker online saja seperti Robinhood atau Interactive Brokers.

Trending:   Investasi Leher Ke Atas

Integrasi dengan Schwab lainnya

Salah satu manfaat bekerja dengan perusahaan yang kuat seperti Schwab adalah kemampuan untuk memiliki hampir semua urusan keuangan Anda di bawah satu atap. Jika Anda ingin memperluas hubungan Anda dari rekening perantara ke rekening bank, Anda dapat mengaturnya dalam hitungan menit di situs web Schwab. Anda mendapatkan rekening bank yang bernilai tinggi sambil tetap menikmati layanan pelanggan terbaik perusahaan.

Atau jika Anda sedang mencari robo-advisor untuk mengelola portofolio Anda, perusahaan dapat melakukannya dengan layanan Schwab Intelligent Portfolios mereka. Dan penendangnya? Perusahaan tidak membebankan biaya manajemen (hanya sedikit biaya untuk reksa dana yang Anda tempatkan). Jika Anda memerlukan bantuan lebih khusus dari profesional bersertifikat, Anda dapat memilih biaya bulanan yang sangat terjangkau.

Dan Anda masih memiliki akses ke toko Schwab fisik jika Anda memerlukan jawaban atas pertanyaan tertentu atau lebih suka melakukan bisnis secara langsung.

Keren bukan broker Charles Schwab ini? Mulai investasi saham sekarang dan nikmati fitur dan cuan setiap hari.