Review Broker Fidelity Investments
Review Broker Fidelity Investments

Review Broker Fidelity Investments

Review Broker Fidelity Investments – Setelah mengetahui review broker lainnya seperti Charles Schwab, Robindhood dan lain-lain, kini kita akan melihat kekurangan dan kelebihan Broker Fidelity Investment.

Kelebihan Fidelity Investment Yang Membuatnya unggul

Komisi

Meskipun Fidelity menawarkan tingkat komisi terendah di industri, Fidelity juga tidak menawarkan fitur minimal, yang bukan merupakan kompromi umum jika Anda hanya tertarik pada biaya. Di Fidelity, Anda membayar $0 untuk memperdagangkan saham dan ETF – untuk fitur tingkat tinggi, termasuk semua penawaran penelitian dan pendidikan, serta berbagai alat perdagangan. Komisi Fidelity bersaing dengan pialang terkemuka lainnya seperti Charles Schwab dan TD Ameritrade.

Untuk opsi, Fidelity membebankan jumlah yang konsisten dengan sebagian besar industri, $0,65 per kontrak.

Biaya akun, jenis akun, dan tanpa jumlah minimum

Jika Anda mencoba meminimalkan semua sen dan setengah biaya yang sering diberikan broker kepada Anda, Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik daripada Fidelity. Pialang tidak mengenakan biaya untuk kategori standar – termasuk biaya akun atau aktivitas dan biaya transfer – serta beberapa yang tidak jelas seperti biaya penutupan dan restrukturisasi IRA. Beberapa broker mengenakan biaya hingga $125 untuk transfer dari akun Anda, sementara broker top Charles Schwab masih mengenakan biaya $50 untuk transfer penuh.

Dan saat Anda membayar tagihan dari rekening perantara Anda, Fidelity juga tidak membebankan biaya bank biasa. Ini termasuk biaya keterlambatan pembayaran atau biaya ATM. Fidelity sangat ramah investor. Selain itu, broker tidak memiliki akun minimum, sehingga mudah untuk memulai.

Klien dapat memperdagangkan saham, ETF, reksa dana, obligasi, dan opsi dengan Fidelity — dan broker memiliki hampir semua jenis akun yang dapat dibayangkan. Ini termasuk rekening individu dan bersama, rekening bisnis (SEP IRA dan Solo 401(k)s), rekening tabungan kesehatan, 529 rencana tabungan pendidikan dan banyak lagi.

Jika Anda ingin broker mengelola portofolio Anda, Anda dapat mengatur akun Anda dengan Fidelity Go, layanan robo-advisor perusahaan. Ini adalah pilihan yang solid untuk investor hemat dan berpengalaman.

Reksa dana (Mutual Funds)

Fidelity unggul dalam bidang ini, menawarkan klien dua cara yang ramah investor untuk bermain reksa dana.

Dana tanpa biaya transaksi: Broker menawarkan lebih dari 3.400 reksa dana tanpa biaya transaksi. Ini berarti Anda dapat masuk dan keluar dari dana tersebut secara gratis, meskipun Anda masih terikat pada rasio biaya berapa pun yang dibebankan dana tersebut. Fidelity memiliki sejumlah besar dana murah ini dan dapat dibandingkan dengan broker terbaik, bahkan jika tidak.

Dana Gratis: Seolah-olah itu belum cukup, Fidelity melangkah lebih jauh dengan menawarkan empat reksa dana tanpa rasio biaya yang merupakan bagian dari apa yang mereka sebut rentang dana NOL. Ini adalah perusahaan pertama yang menawarkan reksa dana gratis, meskipun Anda tidak harus menjadi pelanggan pialang untuk membelinya. Tanpa biaya transaksi atau rasio pengeluaran tahunan, Anda dapat memiliki dana tanpa biaya berkelanjutan, yang sangat bagus. Dana Fidelity ZERO juga ada dalam daftar indeks reksa dana terbaik.

Pecahan (Pecahan Saham)

Fidelity menawarkan program pembelian saham fraksional yang disebut Stocks by the Slice, yang memungkinkan Anda membeli saham fraksional hanya dengan $1. Anda dapat membeli saham lebih dari 7.000 saham dan ETF dengan komisi gratis yang sama seperti biasanya, dan Anda dapat menginvestasikan kembali dividen apa pun ke dalam pecahan saham untuk menghasilkan uang seefisien mungkin.

Pilihan sekuritas program yang luas membedakannya dari penawaran serupa Schwab, di mana Anda terbatas pada 500 saham Standard & Poor’s. Namun, Fidelity dapat mengarahkan dirinya ke Schwab, tiket masuknya yang tidak terlalu panjang. Dengan Fidelity, Anda harus memasukkan setiap pesanan secara terpisah, bukan sebagai pesanan massal seperti di Schwab.

Mobile App

Aplikasi seluler Fidelity tidak memiliki nama yang menarik – Fidelity Mobile – tetapi dapat banyak membantu Anda:

  • Kelola akun pribadi dan bisnis Anda dan kendalikan portofolio Anda.
  • Sekuritas perdagangan termasuk saham, ETF dan reksa dana, serta opsi yang lebih kompleks.
  • Tawaran masuk untuk saham pecahan.
  • Bayar tagihan, akses formulir pajak, dan dapatkan notifikasi yang dapat disesuaikan.
  • Akses umpan berita yang dipersonalisasi berdasarkan pasar dan kepemilikan Anda.
  • Dengarkan podcast Fidelity tentang keuangan dan bisnis.

Singkatnya, Anda bisa mendapatkan fungsionalitas tingkat tinggi dari aplikasi seluler. Aplikasi ini mendapat ulasan yang solid di Google Play dan bahkan lebih baik di App Store Apple.

Penelitian dan Pendidikan

Fidelity menawarkan berbagai macam sumber daya penelitian dan pendidikan bagi investor dari semua tingkat pengalaman. Bahkan jika Anda belum menjadi pelanggan, Anda dapat mencobanya secara gratis untuk melihat apakah Anda menyukainya.

Penelitian: Ada banyak sekali informasi berharga di situs web Fidelity. Buka halaman saham individual dan Anda dapat mengakses data keuangan, analisis persaingan, berita, dan laporan saham individual dari berbagai perusahaan riset pihak ketiga termasuk Thomson Reuters, Ned Davis, Zacks, dan banyak lainnya.

Anda juga memiliki akses ke pengajuan SEC dan berbagai sumber komentar pasar. Dan Anda dapat menemukan lebih banyak laporan ETF. Faktanya, sumber daya terus berlanjut, dan dengan tata letak yang bersih, Anda tidak akan kesulitan menemukan apa yang Anda cari.

Pendidikan: Anda bisa mendapatkan bantuan dengan dasar-dasar keuangan pribadi — penganggaran, pengelolaan utang, dan tabungan — tetapi ini jauh melampaui perencanaan dan saran. Di Fidelity Learning Center Anda dapat menghadiri webinar atau melihat rekaman yang mencakup hampir setiap aspek perdagangan, opsi, dana, dan cara menggunakan banyak alat yang ditawarkan Fidelity seperti: B. Trader Aktif Pro. Anda akan menemukan kursus singkat yang diatur berdasarkan tingkat keahlian yang akan membantu Anda maju saat Anda mencapai penguasaan.

Trending:   Cara Investasi Reksa Dana Saham Dengan Modal Rp. 100 Ribu

Tools Lengkap

Selain Active Trader Pro, Fidelity menawarkan sejumlah alat lain jika Anda ingin meningkatkan perdagangan Anda atau mendapatkan ide perdagangan yang lebih baik.

Real-time Analytics: Alat ini memberikan sinyal perdagangan waktu nyata berdasarkan pergerakan harga historis. Anda akan diperingatkan saat saham membuat harga tertinggi atau terendah baru, melewati level teknis utama, atau menunjukkan aktivitas tidak biasa lainnya.

Trade Armor: Trade Armor memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan peluang trading Anda pada grafik. Anda dapat mengatur peringatan untuk melacak pergerakan harga dan menentukan harga untuk masuk dan keluar dari suatu posisi. Antara lain, Anda juga dapat memasukkan pesanan langsung dari alat.

Dasbor Harian: Alat ini muncul saat Anda meluncurkan Active Trader Pro dan menawarkan berita real-time, pendapatan, dan berita ekonomi untuk memberi Anda informasi tentang apa yang memengaruhi portofolio Anda.

Bagaimana? Tertarik dengan Broker Fidelity Investments? Banyak fitur dan keuntungan yang ditawarkan. Semoga informasi ini bisa membantu Anda menemukan Broker terbaik.