Review Interactive Brokers®
Review Interactive Brokers®

Review Interactive Brokers®

Interactive Brokers Terbaik untuk”:

  • Perdagangan aktif (Active trading)
  • erdagangan murah (Low-cost trading)
  • perdagangan margin (Margin trading)

Interactive Brokers telah membuat langkah besar dalam bisnis pialangnya selama beberapa tahun terakhir, mendapatkan peringkat bintang lima pada tahun 2022. Pialang telah lama melayani pedagang aktif dan profesional dan bekerja untuk meningkatkan platform dan dukungan pelanggannya agar lebih nyaman dan mudah diakses. Dan peningkatan ini berjalan dengan baik dengan platform perdagangan yang kuat dan tingkat margin yang luar biasa rendah.

Tingkat layanan dasar Broker Interaktif menawarkan perdagangan bebas, atau pelanggan dapat meningkatkan ke eksekusi perdagangan yang disetujui broker pada tingkat pembayaran (Pro). Investor juga dapat mengakses reksa dana pilihan industri terkemuka tanpa biaya transaksi. Interactive Brokers semakin mengadaptasi pakaiannya untuk investor baru – dan merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang serius berinvestasi.

Mereka yang mencari broker serba bisa, terutama yang berfokus pada penelitian dan pendidikan, juga harus mempertimbangkan Charles Schwab dan Fidelity Investments. Mereka yang mencari alat canggih mungkin ingin memeriksa E-Trade, dan pedagang aktif juga harus memeriksa TradeStation.

Fitur teratas yang akan Anda sukai

Trader Workstation

Ini adalah platform perdagangan unggulan Interactive Brokers dan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Namun, ini bukan platform untuk investor yang belum pernah menggunakannya sebelumnya. Ini adalah program berfitur lengkap yang canggih yang tampaknya dapat melakukan apa saja. Anda mendapatkan pemantauan waktu nyata, data pasar, grafik yang dapat disesuaikan, berita streaming, dan lainnya.

Platform ini juga menyertakan alat manajemen risiko seperti analisis opsi sehingga Anda dapat melihat bagaimana perubahan harga memengaruhi nilai opsi. Akses lebih dari 100 pasar global dari desktop Anda dan perdagangkan hampir semua hal.

Jika semua ini terlalu berat untuk Anda, Anda dapat beralih ke portal klien dasar, sebuah platform yang terus melakukan pekerjaan perdagangan berkat antarmuka yang sangat praktis dan sederhana.

Peringkat ESG

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi yang bertanggung jawab secara sosial, Interactive Brokers memiliki apa yang disebut sebagai industri pertama: sistem peringkat terperinci untuk faktor lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG). Sistem ini menilai perusahaan dalam bidang-bidang terperinci seperti mengurangi emisi atau memperlakukan hak asasi manusia atau tenaga kerja mereka, dan kemudian menghasilkan skor keseluruhan untuk setiap kategori LST dan secara keseluruhan.

Anda dapat dengan cepat mencari perusahaan dengan skor tinggi dan kemudian membandingkannya secara langsung dengan grafik yang mudah digunakan. Bagi mereka yang ingin mengevaluasi investasi mereka menggunakan dimensi ini, bagan ini memberikan cara yang berguna untuk mempraktikkannya.

Kelebihan yang membuat Interactive Brokers Unggul

Komisi Perdagangan

Komisi perdagangan adalah salah satu penarikan terbesar bagi klien, dan Interactive Brokers tentu saja muncul dengan struktur harga yang menguntungkan pedagang dengan volume yang sangat tinggi. Broker membebaskan biaya aktivitas bulanan minimumnya, yang biasanya membebani klien setidaknya $10 per bulan kecuali mereka mendapatkan komisi setidaknya sebanyak itu. Oleh karena itu, sekarang lebih nyaman bagi investor baru untuk memulai di sini.

Broker memiliki dua tingkatan layanan: Pro dan Lite, yang masing-masing berbayar dan gratis.

Saham dan ETF: Pada platform Pro, harga awal Interactive Brokers untuk perdagangan saham dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) adalah $1, tetapi klien harus ingat bahwa ini adalah komisi minimal dan Anda mungkin dikenakan biaya lebih tinggi. Ini karena harga broker didasarkan pada biaya per saham setengah sen per saham. Saat Anda memperdagangkan lebih dari 200 saham, Anda mulai bergerak di atas tawaran utama $1. Namun, perdagangan $ 1 bisa menjadi kesepakatan yang bagus jika Anda mendapatkan harga keseluruhan terbaik untuk saham Anda. Sejumlah besar pedagang aktif perlu mengevaluasi apakah kinerja broker sepadan dengan biaya tambahannya.

Jika Anda melakukan perdagangan besar (pikirkan 300.000 saham atau lebih per bulan), Anda akan memanfaatkan harga berjenjang broker, dengan komisi serendah 10 persen dari setengah sen. Dengan cara ini pula, Interactive Brokers mencoba menarik para trader yang aktif dan profesional.

Tetapi investor dengan koin lebih sedikit sekarang bisa mendapatkan perdagangan saham dan ETF gratis tanpa batas dengan bergabung dengan program Lite perusahaan. Plus, Anda akan terus menikmati banyak fitur dari program unggulan.

Opsi: Di ​​antara pialang yang mengenakan komisi untuk perdagangan opsi, Interactive Brokers sekarang menempati peringkat setelah sebagian besar industri menurunkan harga mereka ke level yang sama yaitu $0,65 per kontrak. Seperti kebanyakan broker saat ini, Interactive tidak membebankan komisi dasar, tetapi membebankan biaya per kontrak. Tetapi sekali lagi, broker menawarkan tarif diskon mulai dari $0,15 per kontrak jika Anda memperdagangkan lebih dari 100.000 kontrak per bulan.

Reksa Dana Tanpa Komisi: Interactive Brokers mengalahkan semua pemain top dalam jumlah reksa dana tanpa komisi yang ditawarkan. Broker menawarkan lebih dari 7.700 reksa dana ini, dan pengurangan biaya ini sangat bagus untuk investor pemula.

Cryptocurrency: Interactive Brokers membebankan komisi 0,12 hingga 0,18 persen berdasarkan volume perdagangan bulanan dengan komisi minimum $1,75. Tidak seperti broker lain yang mengiklankan perdagangan crypto bebas komisi, tidak ada mark-up pada spread. Misalnya, perdagangan dasar $ 1.000 berharga $ 1,80 dan Anda menghindari membayar biaya yang tersembunyi dalam harga perdagangan.

Tarif margin

Reputasi Interactive Brokers untuk pinjaman margin berbiaya rendah mendahuluinya. Ini adalah salah satu fitur terbaik dari program Pro Broker dan benar-benar membedakannya dari yang lain, membuat Interactive sangat populer di kalangan trader yang lebih mahir. Untuk saldo margin di bawah $100.000, broker hanya mengenakan biaya 1,5 persen di atas kurs referensi, dan kurs hanya turun jika Anda meminjam lebih banyak. Dalam beberapa kasus, Interactive Brokers mengenakan biaya yang jauh lebih rendah daripada pesaing, sehingga investor yang sering menggunakan margin harus meneliti broker ini dengan cermat.

Namun, jika Anda menggunakan aplikasi Lite, Anda tidak akan menikmati tarif murah ini. Suku bunga mulai dari 2,5 persen di atas suku bunga dasar. Namun, ini jauh lebih baik daripada broker yang sebanding dan jika Anda tidak menggunakan margin, itu tetap tidak akan merusak kesepakatan.

Margin murah ini memungkinkan beberapa investor cerdas untuk menggunakan akun Interactive Brokers  mereka untuk mendanai pembelian besar dengan sangat murah, tetapi tingkat margin bervariasi. Jadi, ketika suku bunga secara keseluruhan naik, begitu juga biaya pinjaman Anda.

Peluang investasi yang beragam

Jika diperdagangkan di bursa publik, tampaknya tersedia untuk diperdagangkan di Interactive Brokers. Tentu, broker menawarkan kandidat yang biasa — saham, obligasi, ETF, reksa dana, dan opsi — tetapi lebih jauh. Pedagang juga dapat menemukan berjangka dan logam (emas dan perak) di sana, serta memperdagangkan saham di bursa asing. Anda akan merasa seperti Anda dapat memperdagangkan apa pun di Interactive Brokers.

Juga, broker menawarkan perdagangan cryptocurrency, yang tidak akan Anda temukan di pesaing mana pun. Anda dapat memperdagangkan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin dengan komisi yang menarik.

Fractional shares

Interactive Brokers memiliki reputasi buruk sebagai satu-satunya broker online utama yang memungkinkan Anda membeli saham pecahan tetapi tidak mengizinkan Anda menginvestasikan kembali dividen Anda ke dalam saham pecahan. Jadi lebih baik daripada broker yang hanya mengizinkan Anda untuk menginvestasikan kembali, tetapi tidak sebaik yang melakukan keduanya – sepele. Tetapi program Interactive Brokers lebih dapat diandalkan karena memungkinkan Anda untuk membeli saham hanya dalam jumlah besar saham dan dana – lebih dari 10.000! Yang terbaik menurut perhitungan kami.

Trending:   Broker Forex Terbaik No Depost Bonus

Untuk membeli sebagian kecil saham, Anda harus membeli setidaknya $1, atau sepersepuluh ribu saham (jika Anda membeli saham), dan program ini berfungsi baik Anda menggunakan layanan tingkat Pro atau Lite. Ini adalah fitur bagus yang memudahkan untuk menarik investor ritel ke saham bernilai ini.

Antarmuka Manajemen Akun

Berurusan dengan semua hal yang terkait dengan perdagangan nyata bisa jadi sulit jika bagian manajemen akun dari situs web broker tidak dipikirkan dengan baik. Siapa yang ingin mencari formulir pajak? Selama beberapa tahun terakhir kami telah menonaktifkan Interactive Brokers karena halaman manajemen akun mereka yang kikuk. Itu tidak teratur, tidak intuitif dan lambat. Itu tidak lagi terjadi, dan itu membuat kemajuan yang serius.

Interactive Brokers telah membersihkan halaman manajemen akun mereka (yang, tidak seperti industri lainnya, mengharuskan Anda untuk masuk secara terpisah dari platform perdagangan utama). Sekarang memiliki tata letak dasbor yang bersih – dengan saldo akun, posisi teratas, menu yang lebih bersih, dan tautan sekali klik ke bagian situs yang “sering” seperti laporan aktivitas yang dapat diunduh, formulir pajak, transfer kawat, dan banyak lagi. Juga, Anda dapat menggunakan tombol perdagangan untuk memulai pesanan dengan cepat.

Ini adalah perubahan yang disambut baik dari tata letak sebelumnya dan mungkin merupakan situs termudah untuk digunakan di antara broker online utama.

Kontra: Di mana  Interactive Brokers dapat ditingkatkan

Edukasi untuk investor baru

Jika Anda seorang investor baru yang mencari komponen pendidikan untuk broker Anda, maka Interactive Brokers mungkin bukan untuk Anda. Broker menawarkan beberapa pelajaran dasar termasuk misalnya saham dan opsi dengan kuis untuk menguji diri Anda sendiri. Tetapi Anda perlu mencari tahu apa yang penting, dan kemudian memilih dari pelajaran yang tersedia, karena pelajaran tersebut tersebar dalam daftar pelajaran yang kurang relevan bagi investor baru. Pialang juga menawarkan tutorial tentang cara menggunakan platform perdagangannya, tetapi sebagian besar dari ini mungkin berlebihan bagi investor yang baru memulai.

Semua ini berarti bahwa pedagang aktif cenderung menganggap penawaran ini sangat berguna, terutama karena mereka memperluas keahlian mereka. Broker menawarkan webinar serta kursus di pasar tertentu dan alat perdagangan berpemilik. Sekali lagi, fokus ini menunjukkan silsilah broker sebagai surga bagi para trader aktif dan profesional, dan Anda harus menyadarinya jika Anda sedang menunggu yang lain.

Namun, Interactive Brokers menawarkan analisis dan komentar pasar dasar, termasuk akses signifikan ke sumber daya penelitian gratis, serta layanan penelitian berbayar, yang semuanya dapat menarik bagi investor baru dan berpengalaman.

Jenis Akun Pensiun Terbatas

Jika Anda mencari beberapa jenis akun pensiun yang lebih khusus, Interactive Brokers mungkin bukan untuk Anda. Tentu, broker menawarkan jenis utama akun pensiun — IRA tradisional, Roth IRA, rollover IRA, dan SEP IRA — tetapi kehilangan beberapa lainnya yang telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, termasuk SIMPLE IRA (yang melalui bisnis) dan 401 solo. (k), yang bisa dibilang merupakan alternatif terbaik untuk SEP IRA.

Interactive Brokers menawarkan begitu banyak jenis akun lainnya, termasuk akun pensiun besar lainnya, sehingga jenis yang hilang ini bukanlah pemecah kesepakatan bagi kebanyakan orang.