Review Robinhood® Broker 2022
Review Robinhood® Broker 2022

Review Robinhood® Broker 2022

Broker Robinhood Terbaik untuk:

  • perdagangan bebas (Free trading)
  • perdagangan opsi (Options trading)
  • Klien yang lebih suka berdagang dari perangkat seluler

Review Robinhood® Broker – Dengan aplikasi yang menawarkan perdagangan saham, opsi, dan bahkan cryptocurrency gratis, Robinhood telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Bukan hanya fitur-fitur ini yang menarik bagi investor baru dan kurang makmur, dan Robinhood menawarkan antarmuka seluler yang mudah digunakan, pecafcryhan saham (untuk membeli dan menginvestasikan kembali dividen), dan pinjaman margin berbiaya rendah melalui program Robinhood Gold-nya. Calon klien harus menyeimbangkan manfaat ini dengan riset gratis terbatas, jenis akun terbatas, dan tanpa reksa dana sama sekali. Proposisi nilai menjadi kurang jelas karena broker online lainnya telah pindah ke model bebas komisi tetapi masih menawarkan fitur yang lebih baik.

Namun, Robinhood adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin melakukan perdagangan dengan harga serendah mungkin.

Jika Anda mencari aplikasi yang sebanding, lihat Webull, yang menawarkan fitur serupa dan terkadang bahkan lebih baik. Fidelity Investments dan Charles Schwab adalah broker yang andal dan ramah pelanggan yang menawarkan banyak fitur dan penelitian serta pendidikan yang solid.

Fitur terbaik yang akan Anda sukai dari Robinhood

Aplikasi seluler yang intuitif (Mobile App)

Meskipun investor juga dapat menggunakan antarmuka web untuk berdagang, Robinhood adalah perusahaan seluler pertama dan karena itu platform perdagangannya yang paling terkenal adalah aplikasi selulernya. Aplikasi disederhanakan, yang membuatnya lebih mudah dinavigasi, terutama setelah Anda memahami cara kerja ikon aplikasi. Anda dapat dengan cepat beralih dari layar ke layar, meneliti penawaran, dan memesan.

Anda dapat menarik grafik saham menggunakan bilah pencarian praktis di bagian atas layar. Ini berjalan dengan lancar dan bebas lag sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk memuatnya. Dapatkan statistik saham utama – naik turunnya, kapitalisasi pasar, dan hasil dividen. Ini juga mencakup umpan berita, ringkasan peringkat analis dan profil singkat. Saat Anda siap untuk membeli atau menjual, tombol perdagangan akan menggulir halaman ke bawah bersama Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan kapan saja.

Entri pesanan sederhana memungkinkan Anda memasukkan jumlah saham atau kontrak opsi yang Anda inginkan dan menunjukkan seberapa besar daya beli yang Anda miliki. Dari sana, cukup geser ke atas untuk menyelesaikan perdagangan. Anda dapat menempatkan market, limit dan stop order dan berbagai jenis lainnya.

Selain menempatkan perdagangan, Anda juga dapat dengan cepat menavigasi aplikasi untuk menemukan portofolio, saldo akun, dan mengakses berbagai opsi manajemen akun.

Kelebihan yang membuat Robinhood Unggul

Perdagangan Bebas (Free Trading)

Saham, ETF, Opsi, dan Cryptocurrency. Periksa, periksa, periksa dan periksa! Anda dapat memperdagangkan semuanya secara gratis di Robinhood, yang merupakan keuntungan besar bagi investor, terutama investor opsi. Sementara investor dapat menemukan saham dan ETF gratis dari sebagian besar broker, sorotan sebenarnya dari Robinhood adalah perdagangan opsi gratis.

Seperti yang diketahui oleh pedagang opsi, mudah untuk membangun akun besar dengan masuk dan keluar dari pasar. Ini karena broker membebankan biaya untuk setiap kontrak. Struktur ini dengan cepat mengakumulasi biaya. Tapi di Robinhood? psikh Ini adalah pilihan tepat bagi investor opsi yang ingin masuk ke pasar.

Tentu saja, selain dari semua gratisan ini, Robinhood juga memungkinkan Anda untuk memperdagangkan beberapa mata uang kripto tanpa komisi. Dengan hitungan terbaru kami, Anda dapat mengakses beberapa yang terbesar, termasuk Bitcoin dan Ethereum, serta Dogecoin yang populer. Dan itu 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Anda dapat membeli cryptocurrency secara langsung alih-alih melalui futures. Namun, Anda tidak dapat menyimpan koin Anda seperti beberapa pertukaran kripto.

Akun minimal dan isi ulang cepat

Tanpa minimum akun, Robinhood menambahkan pinjaman ramah investor, tetapi proses pendanaannya bahkan lebih baik. Jika Anda pernah mencoba mendanai akun pialang, Anda tahu bahwa meskipun Anda mentransfer uang tunai segera setelah membuka akun, perlu beberapa waktu agar dana muncul di akun Anda. Inilah sebabnya mengapa Pendanaan Robinhood menonjol.

Robinhood mendapatkan uang di akun Anda segera. Dengan verifikasi instan di bank-bank besar, Robinhood memungkinkan Anda menghindari kerumitan secara tradisional memverifikasi pemberitahuan setoran kecil ke rekening bank Anda. Ini berarti bahwa program dapat menyetor hingga $1.000 dari setiap setoran ke akun Anda secara instan dan sisanya dalam beberapa hari. Ini membawa Anda ke dalam permainan lebih cepat.

Robinhood Gold

Robinhood Gold adalah program perusahaan yang menyediakan penelitian dan memungkinkan Anda untuk membeli sekuritas dengan uang pinjaman atau margin. Robinhood mengenakan biaya $ 5 per bulan untuk program ini, yang menawarkan penelitian tentang sekitar 1.700 perusahaan Morningstar, daftar Nasdaq Level II, dan akses ke pinjaman margin.

Harga berlangganan termasuk bunga atas pinjaman $1.000 pertama Anda, dengan jumlah berikutnya ditagih pada tingkat tahunan sebesar 5,75 persen (atau 9,75 persen tidak termasuk emas). Pialang membebankan bunga pinjaman dari akun Anda setiap 30 hari. Jika Anda tidak memiliki uang tunai di akun Anda untuk membayar biaya bulanan, itu akan dikreditkan ke saldo margin Anda. Calon peminjam harus memperhatikan bahwa peraturan industri mengharuskan setiap akun margin memiliki setidaknya $2.000.

Dengan Emas, Anda memiliki akses ke tingkat transfer instan yang lebih tinggi hingga nilai portofolio Anda, mulai dari $5.000 dan hingga maksimum $50.000. Ini adalah cara cepat untuk mendapatkan uang ke akun Anda, bahkan di luar $1.000 dasar yang tersedia untuk semua orang.

Fractional shares

Robinhood sangat bagus untuk saham pecahan, apakah Anda ingin membeli atau menginvestasikan kembali dividen Anda. Anda dapat melakukan transaksi hanya dengan $1 dan Anda dapat membeli sesedikit satu juta saham. Robinhood juga memperluas program ini ke saham yang mungkin tidak termasuk dalam program saham fraksional broker lain. Sebagian besar saham yang diperdagangkan di atas $1 per saham dan dengan kapitalisasi $25 juta termasuk dalam program ini. Robinhood membantu Anda memasukkan semua uang Anda ke pasar alih-alih menabung cukup banyak untuk membeli saham teknologi mahal itu.

Kontra: Di mana Robinhood dapat ditingkatkan

Komponen penelitian gratis terbatas

Anda tidak dapat memiliki segalanya jika Anda tidak membayar untuk berdagang, dan itu benar-benar terlihat dalam komponen penelitian gratis terbatas yang ditawarkan Robinhood. Ini bukan pembunuh untuk tipe investor yang tepat – cerdas dan berpengalaman – tetapi bisa menjadi kerugian bagi investor baru yang sering membutuhkan lebih banyak bimbingan dari broker. Namun, Robinhood mengirimkan banyak konten pendidikan gratis tentang investasi dan keuangan, serta buletin Snacks-nya, yang semuanya dapat membantu investor baru memulai.

Tentu saja, sebagai bagian dari program Emasnya, broker memberikan peringkat saham dari Morningstar, sambil juga menawarkan umpan berita dan analisis dari situs web populer untuk setiap saham. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fungsi pembuatan bagan dasar. Tapi itu jauh dari tingkat broker layanan penuh seperti Charles Schwab atau E-Trade. Keduanya juga menawarkan pendidikan gratis yang solid bagi investor yang ingin meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Tidak ada reksa dana

Reksa dana adalah salah satu cara paling populer bagi investor individu untuk berpartisipasi di pasar, tetapi dalam kasus Robinhood, investor tidak memiliki pilihan seperti itu. Ini adalah area lain di mana broker online tradisional melakukan pekerjaan yang baik untuk memerangi pelakunya, karena mereka menawarkan ribuan dana bebas biaya transaksi dan ribuan dana lainnya.

Jenis akun yang sangat terbatas

Robinhood bukan pialang layanan lengkap, jadi jangan berharap tingkat jenis akun yang sama dengan yang Anda temukan di pesaing. Bahkan, mengharapkan hanya satu jenis rekening, rekening kena pajak individu. Jadi tidak ada IRA, tidak ada rekening bersama, tidak ada 529 rekening tabungan, dll. Broker mengatakan berharap untuk memperluas area ini, tetapi tampaknya belum berbuat banyak. Ini sangat penting bagi investor yang ingin memperluas hubungan mereka tetapi perlu menggunakan broker lain untuk jenis akun lainnya.

Trending:   Broker Forex Terbaik No Depost Bonus

Anda dapat memilih hampir semua broker lain dan Anda akan menemukan lebih banyak jenis akun daripada di sini.

Pelanggaran hukum

Pihak yang berkepentingan harus menyadari beberapa kesalahan hukum yang dilakukan Robinhood di masa lalu.

Jadi, inilah salah satu rahasia bagaimana Robinhood dapat menawarkan perdagangan bebas kepada Anda – perusahaan menjual aliran pesanan Anda kepada pedagang frekuensi tinggi sehingga mereka dapat mengantisipasi pasar dan mendapatkan harga yang lebih baik untuk perdagangan mereka dari orang-orang seperti Anda. Artinya, praktik Robinhood memungkinkan para pedagang ini untuk mengalahkan Anda (atau klien lain) untuk memeras sen (atau pecahan sen) dari setiap perdagangan dengan membeli dari Anda dengan harga lebih rendah dan membeli kepada Anda dengan harga lebih tinggi untuk dijual.

Kebohongan broker mengenai masalah dari 2015 hingga 2018 mengakibatkan dia didenda $65 juta oleh Securities and Exchange Commission pada akhir 2020, dengan broker mengakui tidak melakukan kesalahan dan sekarang mengatakan bahwa dia telah memperbaiki tindakannya.

Untuk investor jangka panjang, uang dalam perdagangan bukanlah masalah besar. Bagi mereka yang memainkan permainan perdagangan jangka pendek, ini mempersulit penarikan dolar ekstra dari setiap perdagangan.

Perlu dicatat bahwa pialang besar lainnya juga mengandalkan aliran pesanan jual, terutama sekarang karena industri telah beralih ke model perdagangan “bebas komisi”. Jadi, Robinhood bukanlah satu-satunya broker yang terlibat dalam praktik (hukum) ini, meskipun SEC sedang mempertimbangkan apakah praktik tersebut akan dilanjutkan.

Markup untuk perdagangan cryptocurrency tidak jelas

Robinhood mengiklankan perdagangan cryptocurrency gratis, dan itu benar karena Anda tidak membayar komisi untuk perdagangan Anda. Sebaliknya, broker kripto lainnya membebankan biaya kepada Anda, yang biasanya berkisar antara 0,1 hingga 0,5 persen dari nilai perdagangan Anda.

Tidak seperti banyak broker atau bursa kripto lainnya, Robinhood menyematkan spread premium ke dalam harga kripto. Dibandingkan dengan bursa lain yang menunjukkan harga penawaran dan permintaan aktual bursa, Robinhood secara efektif menunjukkan kepada Anda spread bid-ask yang lebih besar. Oleh karena itu, harga yang Anda dapatkan di Robinhood kurang menarik dibandingkan dengan broker lain yang tidak. Seberapa jauh lebih buruk? Ini tidak jelas karena Robinhood tidak mengungkapkan markup. Tetapi dengan pesaing lain yang menawarkan komisi serendah 0,1 persen, itu akan sulit dikalahkan.

Trik ini memungkinkan Robinhood untuk terus mengklaim bahwa ia menawarkan perdagangan bebas padahal sebenarnya klien membayar perdagangan melalui markup yang lebih tinggi ini. Terkadang gratis bisa lebih mahal.

Pelayanan pelanggan

Robinhood telah berusaha keras untuk membersihkan reputasinya (yang pantas) untuk layanan pelanggan yang buruk. Dulu hampir tidak mungkin menelepon seseorang untuk membicarakan akun Anda. Sekarang perusahaan telah menerapkan sistem 24/7 di mana satu orang akan menelepon Anda kembali. Kabar baiknya adalah ini bisa lebih efektif, meskipun butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan tanggapan.

Tentu saja, Anda masih memiliki opsi yang ada sebelumnya – halaman bantuan broker atau chatbot – jika Anda memiliki banyak pertanyaan yang mudah dijawab. Namun, jika Anda melangkah lebih jauh, mungkin sulit untuk menemukan solusi tanpa menghubungi dukungan.

Pada saat Fidelity atau Schwab dapat menjawab pertanyaan Anda melalui telepon atau mengobrol dalam hitungan detik sambil memberikan balasan yang membantu dan ramah, Robinhood masih tertinggal tetapi telah meningkat. Sumber: bankrate.com