Selja KPop Killer BTS - Cari Tahu Arti dan Penjelasannya
Selja KPop Killer BTS - Cari Tahu Arti dan Penjelasannya

Selja KPop Killer BTS – Cari Tahu Arti dan Penjelasannya

SITEKNONEWS.COM – Selja KPop, Banyak penggemar Kpop yang cukup penasaran dengan apa itu Selja Kpop Killer BTS atau siapa itu Selja yang heboh menjadi perbincangan belum lama ini. Kemudian apa maksudnya? Ikuti hingga akhir.

Bangtan Boys atau yang diketahui dengan BTS merupakan suatu boyband asal Korea Selatan yang sedemikian itu mendunia. Kepopulerannya ini membawakan boyband yang satu ini memiliki banyak penggemar.

Army, gelar buat penggemar BTS merupakan salah satu fandom yang terletak dimana- mana, tercantum di Indonesia. Mengenang, BTS sendiri ialah boyband yang memiliki penggemar dimana- mana.

Belum lama ini, informasi mengenai Selja BTS menjadi heboh di alat sosial. Selja balik timbul dengan mematok beberapa bintang film Kpop. Lalu, apa itu Selja Kpop Killer BTS serta siapa itu Selja?

Daftar Isi

Apa itu Selja Kpop Killer BTS?

Menurut bermacam pangkal, Selja merupakan penggemar fanatik dari Kpop yang memiliki julukan pentas Kim Yoshin. Penggemar fanatik ini mematok bintang film dan sutradara Kpop.

Fans fanatik yang juga disebut Sasaeng ini dikabarkan lalu mengirimkan ancaman- ancaman pembantaian kepada bintang film atau sutradara Kpop dengan penghinaan atau komentar yang keras.

Dikala ini, Selja BTS dikabarkan sudah timbul balik sehabis demikian lama lenyap. Kali ini dikabarkan targetnya ialah Jimin BTS, Lisa BLACKPINK, serta Sehun EXO.

Berita itu belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Tetapi, keberadaan Selja cukup menggelisahkan penggemar BTS. Rumor hal kembalinya Selja BTS mulai tersiar balik.

Siapa Itu Selja?

Sehabis mengenali apa itu Selja Kpop Killer BTS, bisa jadi Kamu mau mengenali lebih lanjut hal siapa itu Selja alhasil rumornya belum lama ini membuat heboh jagat maya.

Trending:   Daerah Penghasil Marmer Yang Ternama Dan Terbesar Di Indonesia

Selja merupakan wujud penggemar fanatik yang sering kali menebar ancaman pada bintang film Kpop. Wujud Selja telah timbul semenjak 2017 kemudian. Luang lenyap saat ini namanya mulai diulas balik.

Menurut rumor yang beredar Selja kerapkali berhubungan dengan pembantaian badan parlemen wanita dalam suatu kecelakaan mobil pada tahun 2020.

Selja dikira menjadi penyebab kematian member Ladies Code akibat kecelakaan itu. Selja juga sempat dikira mengecam Jimin BTS pada 2017. Tetapi Selja juga berkata bila semua itu palsu.

Penutup

Seperti itu data hal apa serta siapa itu Selja Killer BTS yang viral di Twitter serta Tiktok. Mudah- mudahan data yang SITEKNONEWS.COM sebarkan mulanya bisa berguna untuk Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.