Siapakah Pencetus Sistem Tanam Paksa?

Siapakah Pencetus Sistem Tanam Paksa? siteknonews.com

Hai kawan-kawan siteknonews.com jumpa lagi bersama Admin yang ganteng guna menjawab jawaban dari pertanyaan yang tidak bisa Kamu Jawab.

Perhatikan pertanyaan serta jawaban yang telah lengkap serta penjelasan yang lengkap dari setiap pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Siapakah pencetus sistem tanam paksa:

  1. pieter both.
  2. h.w daendels.
  3. van den bosch.
  4. van der capellen.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah c. van den bosch.

Siapakah pencetus sistem tanam paksa van den bosch.

Pembahasan & Penjelasan

Jawaban a. pieter both jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban b. h.w daendels Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban c. van den bosch Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban d. van der capellen Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Trending:   Alat Musik Gambang Kromong Berasal Dari Daerah?

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah c. van den bosch..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Kami berharap Kunci Jawaban dari pertanyaan Siapakah Pencetus Sistem Tanam Paksa? dapat memperluas wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu mampu meningkatkan prestasi sekolah. Share blog Siteknonews.com kepada teman dan kerabat kamu.

Pilihan Jawaban di atas pasti akurat 100%. Apabila jawaban diatas gak betul, Kamu dapat komen di kolom komentar supaya segera kami revisi atau bisa menjadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.