Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Buat Nambang Bitcoin
Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Buat Nambang Bitcoin
Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Buat Nambang Bitcoin

Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Buat Nambang Bitcoin

Saat anda menambang kripto, Anda tidak perlu memiliki rig sendiri karena sudah ada beberapa layanan yang memungkinkan Anda menambang hanya dengan uang atau lebih dikenal dengan  mining Bitcoin gratis, lewat situs cloud mining.

Cloud mining adalah layanan atau platform yang memungkinkan pengguna untuk menyewa rig penambangan yang dimiliki oleh penyedia layanan. Nantinya, mesin yang disewa itu dioperasikan oleh penyedia jasa sendiri, sehingga hasil akhirnya adalah keuntungan bagi pelanggan setelah dikurangi biaya listrik dan lainnya.

Meskipun terdengar sangat sederhana dan menggoda, memilih layanan cloud mining yang tepat adalah tugas yang sulit. Pencegahan penipuan penyedia juga merupakan masalah.

Apa itu Cloud Mining

Sebelum merekomendasikan situs Cloud Mining Bitcoin, Anda harus tahu apa itu penambangan awan dan cara kerjanya.

Cloud Mining adalah proses menambang bitcoin dan mata uang kripto lainnya tanpa membeli perangkat keras apa pun. Jadi di sini Anda menggunakan penyedia layanan data jarak jauh. Dengan kata lain, Anda sebenarnya menambang bitcoin.

Menggunakan layanan Cloud Mining untuk menambang bitcoin secara tidak langsung berarti Anda tidak perlu menghabiskan banyak listrik untuk menjalankan perangkat daya CPU. Cukup sewa layanan dari situs web penyedia layanan Cloud Mining Anda

Manfaat menggunakan penambangan awan:

  • Tidak perlu mengetahui penambangan perangkat keras secara detail
  • Tidak perlu membeli prosesor dan peralatan komputer yang mahal
  • Tidak perlu mengeluarkan tagihan listrik yang besar
  • Tidak perlu mendengar suara bising dan panas selama proses ekstraksi

Jika Anda sudah memahami Bitcoin dan memutuskan untuk berinvestasi di dalamnya, langkah selanjutnya adalah mempelajari sifat dari masing-masing situs Cloud Mining berikut. Setidaknya ada 10 situs mining bitcoin paling andal yang kami kumpulkan dari platform investasi dan beberapa sumber lain. Nah untuk lebih jelasnya bisa dilihat di data berikut ini:

9 Situs Cloud Mining Terpercaya

IQ Mining

IQMining.com adalah layanan penambangan cryptocurrency berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk menambang BTC dan altcoin lainnya tanpa harus memiliki perangkat keras atau perangkat lunak yang diperlukan.

Perusahaan ini menawarkan berbagai paket penambangan, yang masing-masing cocok untuk tingkat pengalaman dan anggaran investasi yang berbeda. IQMining.com menyediakan statistik real-time dan dukungan 24/7 untuk membantu pengguna tetap di atas operasi penambangan mereka.

IQ Mining adalah salah satu penyedia layanan cloud mining terpercaya, yang telah dibuktikan oleh banyak pengguna yang memberikan komentar positif tentang layanan terbaik yang ditawarkan kepada pelanggan mereka.

Pilihan yang tepat untuk memilih situs IQ mining bagi pemula yang ingin berinvestasi bitcoin dengan cara menambang di cloud, karena tidak perlu menjadi ahli di dunia kripto. Cukup verifikasi akun Anda dan ikuti prosedur yang dibuat, lalu Anda dapat mulai menambang Bitcoin.

Keuntungan lain dari layanan penambangan IQ adalah kliennya dilindungi oleh kontrak pintar, di mana fungsi-fungsi yang disertakan di dalamnya dapat memperoleh informasi tentang prediksi harga.

Bitcoin Pool

Situs web cloud mining Bitcoin Pool disediakan langsung oleh Bitcoin.com, yang bertujuan untuk memberikan layanan cloud mining terlengkap dan terpercaya.

Menurut beberapa iklan yang sedang berjalan, kelompok bitcoin ini menawarkan return pay per share (PPS) terbesar di dunia dan ada juga block reward sebesar 98%.

Menggunakan layanan cloud mining Bitcoin Pool sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk memulai aktivitas penambangan Bitcoin dari layanan ini.

Situs web Bitcoin Pool menawarkan dua opsi penambangan, Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC). Selain itu, Anda juga dapat melihat aktivitas penambangan Anda melalui aplikasi apakah itu di perangkat Android atau iOS Anda.

Hashnest

Hashnest adalah penyedia layanan tertua dalam daftar ini, telah menjalankan bisnis selama tujuh tahun sejak 2014.

Hashnest menawarkan layanan penambangan awan untuk bitcoin, ZCash, Litecoin, Dash, dan banyak mata uang digital lainnya.

Selama bertahun-tahun, Hashnest sering dianggap sebagai salah satu platform paling tepercaya dan disukai oleh pengguna global.

Untuk memulai paket sewa rig Anda, Hashnest adalah penyedia investasi minimum yang terjangkau dengan investasi minimum mulai dari $50 saja.

Bitcoin Train

Lalu ada Bitcointrain, yang ada sebagai situs Cloud Mining dengan beberapa opsi layanan yang terkait dengan cryptocurrency. Keuntungan dari situs ini adalah awalnya Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar, dan jangka waktu kontrak yang diusulkan dapat dimulai dari satu tahun.

Pergerakan Bitcoin ini akan memberikan profitabilitas yang dihasilkan hingga 0,5%.

Shamining

Shamining telah berkecimpung dalam bisnis cloud sejak 2018 dan telah berkembang menjadi penyedia layanan Cloud Mining Bitcoin. Menariknya, platform ini menawarkan pengembalian yang dijamin 1,43 kali lipat dari modal yang diinvestasikan.

Untuk memulai paket sewa rig, Shamining adalah penyedia investasi minimum yang terjangkau, dengan investasi minimum mulai dari hanya $250.

Pusat data Shamining terletak di tiga lokasi, Inggris Raya, Afrika Selatan, dan California Selatan. Ada 4 ciri luar biasa dari Shamining, yaitu:

  • Setoran Minimum $250
  • 1,43x pengganda pendapatan rata-rata
  • Penarikan instan (dapat ditarik kapan saja)
  • Lebih dari 17.000 Investor Kripto di 2018

Membuat akun yang Shamining juga mudah, buat akun, verifikasi identitas Anda, lakukan deposit, mulai menambang dan kemudian dapatkan penghasilan besar.

Gminers

GMiners mengumumkan perangkat lunak penambangan cryptocurrency baru mereka. GMiners adalah platform cloud-mining seluler yang memungkinkan siapa saja untuk menambang Bitcoin dengan harga terjangkau dari rumah mereka.

Bitcoin adalah mata uang digital yang dapat digunakan untuk pembayaran online yang cepat dan tidak dapat dilacak. Biasanya, untuk menambangnya, seseorang harus membeli peralatan berteknologi tinggi. Tetapi dengan Cloud mining cryptocurrency GMiners, pengguna dapat menambang di rumah tanpa harus membeli alat yang mahal.

GMiners adalah platform Cloud Mining yang berbasis di London, di Inggris. Dengan 3.000 pengguna sudah dengan cepat menjadi pilihan populer. Penambangan dilakukan dengan mencoba menemukan blok cryptocurrency untuk dibeli.

Dengan GMiners, ini dilakukan secara otomatis untuk Anda. Setiap upaya dikenal dalam bisnis sebagai ‘hash.’ GMiners memberi harga layanannya pada $0,0120 GH/s – itu 1 miliar upaya per detik.

Trending:   Review Broker Fidelity Investments

Kedengarannya besar? Itu karena itu! GMiners telah berinvestasi di pusat data di seluruh Eropa dan Asia dan memiliki perusahaan pertambangan yang berbasis di beberapa negara. Khususnya, ia menggunakan sumber energi terbarukan untuk menjalankan prosedur penambangannya, menjadikannya perusahaan kripto yang ramah lingkungan serta memberi Anda keuntungan.

ECOS

ECOS yang telah beroperasi sejak tahun 2017, merupakan salah satu penyedia layanan cloud mining terpercaya dan mampu menambang 6 aset kripto dalam daftar mata uang kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, yaitu Bitcoin, Ether, XRP, Bitcoin Cash, Litecoin dan Tether.

Untuk memulai paket sewa rig, ECOS adalah penyedia investasi minimum menengah ke bawah dengan investasi minimum mulai dari $149.

Hashing 24

Sedikit lebih kecil dari Hashnest, Hashing 24 telah melayani penambang sejak 2015, menyediakan layanan aset kripto yang sama dengan Hashnest.

Perusahaan ini resmi berkantor pusat di Inggris, Thailand dan Ukraina.

Dibandingkan dengan platform pesaing, Hashing24 menawarkan kontrak tanpa batas kepada penggunanya di seluruh dunia dan berkomitmen untuk membuat penambangan awan dapat diakses oleh semua orang tanpa kecuali.

Untuk memulai paket sewa rig, Hashing 24 hadir dengan investasi minimum yang terjangkau, dengan investasi minimum mulai dari hanya $11,45.

Kripto Square

Beroperasi sejak 2017, Cryptoplace menawarkan berbagai aset kripto untuk penambangan melalui layanan penambangan awan termasuk Bitcoin, Litecoin, dan Dogecoin.

Cryptoplace dapat dianggap sebagai salah satu platform terbaik untuk penambangan awan pada tahun 2022. Platform ini mengklaim menawarkan berbagai kemudahan dan kecepatan mulai dari proses registrasi hingga proses cloud mining.

Untuk memulai paket sewa rig, Cryptoplace adalah penyedia investasi minimum yang terjangkau, dengan investasi minimum mulai dari hanya $0,1122.

Itulah situs Cloud Mining bitcoin terbaik dan tepercaya yang dapat kami buat sebagai alternatif investasi selain perdagangan mata uang kripto, yang mengharuskan Anda menjadi ahli dalam analisis.

Tentu saja, di antara semua daftar di atas, kemungkinan besar Anda dapat menemukan layanan yang disesuaikan dengan situasi dan keinginan Anda saat itu.

Meski demikian, ada risiko dalam dunia investasi yang bisa Anda kurangi dengan memilih lokasi investasi yang tepat. Semoga informasi situs mining ini bermanfaat.