Snaptube - Unduh Dan Install Untuk Simpan Video Dan MP3
Snaptube - Unduh Dan Install Untuk Simpan Video Dan MP3

Snaptube – Unduh Dan Install Untuk Simpan Video Dan MP3

SITEKNONEWS.COM – Snaptube, SnapTube merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mendampingi platform YouTube. Sebab dengan aplikasi SnapTube, Kamu dapat mengoperasikan YouTube degan lebih maksimal. Ilustrasinya semacam mendownload video secara bebas, melihat tanpa menutup aplikasi dan sedang banyak lagi.

Tidak hanya itu aplikasi SnapTube pula dapat membantu Kamu menaruh berbagai konten dari media sosial lain. Alhasil dalam satu aplikasi, Kamu telah memperoleh berbagai macam fitur yang berguna untuk beraneka ragam media sosial.

Unduh SnapTube APK versi Lama Terbaru

SNAPTUBE VERSI LAMA SNAPTUBE VERSI TERBARU
Ketika menggunakan aplikasi versi lama seseorang harus mendapatkan APK dari situs mirror atau situs aslinya jika memungkinkan. Setelah itu, pengguna bisa langsung melakukan proses pemasangan dengan mengubah pengaturan ponsel terlebih dahulu. Apabila memilih dari situs mirror disarankan untuk memilih website yang terpercaya agar aplikasi tersebut tidak bukan hasil modifikasi. Apabila menggunakan versi yang terbaru, Anda bisa langsung mengunduh dengan menggunakan situs aslinya. Dari situs asli Snaptube, Anda bisa langsung download APK versi terbaru dan langsung dipasang pada ponsel Android yang dimiliki. Hal yang harus diperhatikan apabila ingin menggunakan versi yang terbaru adalah kompatibilitas dengan jenis ponsel. Hal ini penting agar setelah dipasang bisa dimanfaatkan secara maksimal.
Aplikasi versi lama masih bisa digunakan untuk melakukan download di berbagai situs ataupun media sosial yang memiliki video. Jadi tidak hanya bisa dilakukan pada YouTube saja, tetapi juga di aplikasi si media sosial lain seperti TikTok dan juga Twitter. Aplikasi versi terbaru juga memiliki fungsi yaitu bisa download di berbagai situs yang menyediakan video. Pada aplikasi versi terbaru akan ada beberapa kelebihan, seperti fitur yang yang membuat pengguna bisa memilih resolusi dari file video.
Aplikasi versi lama yang didapatkan dari situs mirror dan situs penyedia lain masih memiliki kemungkinan mengandung virus. Pengguna harus berhati-hati saat akan memasangnya.  Lakukan proses scanning terlebih dahulu agar mengetahui apakah file APK itu aman untuk digunakan atau tidak. Aplikasi paling update, dan didapat dari situs resmi tentunya tidak membawa virus dan malware. Dengan begitu, lebih aman untuk digunakan pada berbagai jenis ponsel. Meski demikian tidak ada salahnya untuk melakukan scanning terlebih dahulu sehingga APK yang dipasang selalu terbebas dari virus.

Download Snaptube APK Original Version (Plus Old Version)

NAMA APLIKASI SnapTube APK
UKURAN FILE 20.51 MB
TANGGAL UPDATE 22 Maret 2022
LINK DOWNLOAD [Unduh] [Old Version]

Snaptube tidak bisa didapatkan dari Play Store sehingga jika ingin menggunakannya Anda wajib mengunduh apk-nya terlebih dahulu. Untuk mengunduh file APK untuk beberapa langkah di bawah ini:

Trending:   Bisa Dijual Jadi Untung - Cara Membuat Font Sendiri Di Android

Melainkan aplikasi versi dilakukan untuk memastikan Kamu apakah hendak memasang versi yang lebih terkini ataupun yang lama. Selanjutnya beberapa perbandingan yang dimiliki oleh aplikasi itu:

  • Buka browser yang ada pada ponsel Android. Selanjutnya, buka mesin pencari Google dari browser.
  • Saat Google sudah terbuka selanjutnya Anda bisa ketik kata kunciSnaptube versi lama.
  • Setelah itu akan muncul beberapa situs mulai dari yang paling atas merupakan situs penyedia lalu dibawahnya adalah situs mirror.
  • Biasanya, pada situs penyedia akan sulit mendapatkan versi yang lama sehingga disarankan menuju ke situs mirror, seperti Uptodown.
  • Anda juga bisa langsung mengunjungi url yang ada diatas.
  • Saat masuk ke situs mirror tersebut, Anda harus memilih bagian old version atau versi lama.
  • Selanjutnya, Anda bisa memilih salah satu dan langsung melakukan download.
  • Setelah download selesai, Anda bisa langsung melakukan proses instalasi.

Cara Menggunakan SnapTube untuk Download YouTube

  1. Pertama pastikan dulu aplikasi SnapTube sudah Anda instal di HP. Caranya dengan mengunduh APK Snaptube terbaru di lewa tautan pada tabel diatas lalu klik install dan jangan lupa untuk aktifkan opsi “install from unknown resources” di pengaturan AndroidBerikutnya bisa mulai jalankan dan operasikan aplikasi SnapTube tersebut.
  2. Setelah aplikasi terbuka, Anda bisa langsung cari simbol aplikasi YouTube di dalam halaman SnapTube tersebut.
  3. Biasanya selanjutnya Anda akan diantarkan ke halaman YouTube.
  4. Kemudian pada halaman video YouTube, carilah video yang ingin Anda simpan dan download. Bisa juga memakai kolom pencarian untuk mempermudah prosesnya.
  5. Lalu perhatikan di bagian bawah video target, biasanya akan muncul sebuah tombol “Download” di sebelah kanan.
  6. Ketika muncul beberapa opsi format, pilih saja sesuai yang Anda butuhkan dan tekan “Download”.
  7. Sampai tahapan ini, Anda tinggal menunggu proses downloadnya terselesaikan.

Keunggulan Snaptube Official Unduh APK Terbaru

1 Terdapat banyak pilihan resolusi

Aplikasi SnapTube sangat mempermudah sekali untuk Kamu yang mau mendownload video dari YouTube. Kamu pula dapat memilah beberapa pilihan resolusi yang ada dan dapat ditaruh. Biasanya untuk video unduh, pilihannya mulai dari 240p untuk dimensi kecil.

Tetapi bila Kamu mau mengutamakan mutu dan bentuk video, hingga dapat seleksi resolusi 4K. Ini hendak membagikan hasil bentuk yang sangat baik, jernih dan sempurna. Sayangnya biasanya pula hendak menyantap banyak penyimpanan smartphone.

Tidak hanya untuk unduh, resolusi- resolusi yang beraneka ragam ini pula ada untuk kegiatan streaming ataupun menyaksikan video secara langsung.

Keunggulan Snaptube Official
Keunggulan Snaptube Official

2 Mengubah video jadi MP3

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi SnapTube ialah dapat mengubah bentuk video YouTube jadi MP3. Alhasil esoknya Kamu dapat memperoleh berbagai macam suara yang menarik dari video- video YouTube.

Suara- suara ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai perihal. Ilustrasinya untuk backsound video ataupun cuma hanya untuk pembuatan bunyi memekik HP.

3 Fitur Floating Player

SnapTube memanglah sangat baik sekali untuk dinikmati. Terlebih kedatangan fitur Floating Player membuat Kamu dapat melaksanakan banyak kegiatan di HP sembari melihat YouTube tanpa menutupnya. Jadi bentuknya semacam pop- up YouTube.

Pada dasarnya fitur semacam ini tidak hendak dapat Kamu temui di layanan YouTube asli. Sebab tercantum salah satu fitur bermutu.

4 Mode malam yang nyaman

Kala malam hari dan mau menyaksikan video dari YouTube, Kamu dapat mengaktifkan modem malam hari supaya senantiasa nyaman untuk mata. Mode malam membuat bentuk layar YouTube jadi lebih hitam dan tidak membuat kagum kelewatan.

5 Unduh dari media sosial lain

Selain untuk YouTube, SnapTube juga bisa untuk mendownload berbagai konten dari media sosial lain seperti Facebook, Instagram dan masih banyak lagi.

Cara Download YouTube MP3 Saja lewat Snaptube

  • Pertama Anda bisa membuka dan menjalankan aplikasi SnapTube.
  • Berikutnya di dalam aplikasinya bisa cari gambar berupa simbol dari aplikasi YouTube.
  • Setelah ketemu bisa pilih saja.
  • Kemudian akan diantarkan ke halaman YouTube dan carilah video mana yang ingin diambil suaranya saja.
  • Ketika video target sudah ketemu, Anda bisa menekan tombol “Download” yang lokasinya di bilah kanan.
  • Jika sudah ditekan, maka akan muncul banyak pilihan format dan pilih tulisan MP3.
  • Proses download akan berlangsung dan tunggu saja sampai selesai.

Aplikasi SnapTube downloader APK membagikan metode gampang untuk menympan video di YouTube, TikTok, Facebook, IG langsung ke galeri hp kalian. Bersumber pada hasil pemantauan SITEKNONEWS.COM, Terdapat banyak fitur tambahan di dalam Snaptube APK yang membuat Kamu lebih lapang dalam mengoperasikan YouTube dan menikmati kontennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.