Tanpa Aplikasi Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain Terbaru 2022
Tanpa Aplikasi Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain Terbaru 2022

Tanpa Aplikasi Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain Terbaru 2022

SITEKNONEWS.COM – Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain, Mau melakukan panggilan telepon tapi kehabisan pulsa? Tidak butuh takut, sebab ada cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain dengan mudah tanpa ribet. Buat mengetahui info selengkapnya, simak ulasan di bawah ini.

Tiap orang ditentukan membutuhkan pulsa agar bisa tetap terhubung dengan orang lain, namun ketika pulsa habis dan jauh dari konter cukup bikin repot. Jalan keluarnya bisa transfer pulsa antar operator atau ke operator lain dengan mudah dan praktis.

Semacam perihalnya ketika mau transfer pulsa Telkomsel ke operator lain atau ke sesama konsumen Telkomsel, saat ini bisa dicoba langsung dari hp tanpa butuh pergi rumah. Jadi lebih praktis bukan? Lalu, gimana triknya?

Daftar Isi

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Sesama

Ada sebagian cara transfer pulsa Telkomsel yang bisa diakses langsung lewat hp, cara ini bisa menolong kalian yang lagi memerlukan pulsa tapi jauh dari konter, hingga bisa memakai cara praktis dibawa ini. Selanjutnya langkah- langkahnya.

1 Transfer Pulsa Telkomsel via UMB

Buat transfer Telkomsel pulsa via UMB, konsumen cukup buka aplikasi telepon, setelah itu melakukan panggilan dengan memasukan isyarat. Selanjutnya triknya:

  • Buka menu Panggilan Telepon
  • Ketik kode *858# dan tekan tombol Panggilan
  • Pilih nomor 1 untuk Transfer Pulsa
  • Masukkan nomor hp penerima
  • Masukkan nominal pulsa yang ingin dikirim
  • Selesai

2 Transfer Pulsa Telkomsel via MyTelkomsel

Memakai cara transfer pulsa Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel, hingga wajib terlebih dulu unduh aplikasinya di Play Store. Ada pula triknya selaku selanjutnya:

  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel
  2. Buka aplikasi My Telkomsel
  3. Akses menu Hadiah
  4. Masukkan nomor hp tujuan transfer pulsa
  5. Lalu pilih Transfer
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Masukkan kode OTP
  8. Muncul notifikasi transaksi
  9. Selesai
Trending:   Tutorial Integrasi WhatsApp Business API dengan 5 Langkah

3 Transfer Pulsa Telkomsel via SMS

Ada pula pengganti cara transfer pulsa Telkomsel bisa lewat layanan SMS dengan mengetikan bentuk khusus. Buat lebih jelasnya, selanjutnya cara mengaksesnya.

  • Buka aplikasi Pesan atau SMS
  • Ketikkan TPULSA(spasi)nominal transfer pulsa
  • Kirim SMS ke nomor tujuan transfer / penerima
  • Tunggu notifikasi transfer berhasil
  • Selesai

Nah, seperti itu cara mudah dan praktis transfer pulsa Telkomsel yang bisa diakses dari hp. Lewat cara di atas, kalian bisa kirim pulsa ke no sesama no Telkomsel. Lalu, gimana cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain?

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain

Buat melakukan transfer pulsa Telkomsel ke operator lain bisa berupaya cara diatas, bila sukses melakukan pengiriman pulsa, hingga cara diatas bisa dipakai buat bisnis transfer pulsa Telkomsel ke sesama ataupun ke operator lain.

Gimana bila transfer pulsa Telkomsel ke operator lain kandas? Mungkin dikala ini Telkomsel belum sediakan layanan transfer pulsa ke operator lain, hingga jalan keluarnya bisa kirim atau isi pulsa lewat e- wallet ke no tujuan.

Trending:   Download Wifispc.com APK - Aplikasi Cari WiFi Gratis

Seperti itu cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain yang bisa dicoba dikala kehabisan pulsa, tapi memerlukan amat sangat untuk bertamu seorang yang bisa jadi berarti. Hingga bisa berupaya salah satu cara diatas.

Lalu, apa saja syarat agar bisa melakukan transfer pulsa Telkomsel? Buat mengetahui syarat dan ketentuan buat bisa mengirim pulsa dari Telkomsel ke konsumen lain, ayo simak datanya dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel

Ada sebagian perihal yang wajib dicermati ketika mau transfer pulsa Telkomsel, perihal ini bermaksud agar cara bisnis bisa berjalan mudah. Selanjutnya syarat dan ketentuannya:

  1. Jumlah nominal pulsa transfer minimal Rp 5000
  2. Batas maksimal transfer pulsa satu hari Rp 1.000.000
  3. Biaya transfer pulsa sebesar Rp 1.500 per transaksi
  4. Maksimal transaksi satu hari sebanyak 250 transaksi
  5. Pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif
  6. Penerima pulsa bisa dalam masa tenggang
  7. Syarat dan ketentuan visa berubah sewaktu-waktu
Trending:   UniPin Pro FF Apk Top Up Diamond Free Fire Gratis Terbaru
Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel
Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel

Seperti itu syarat dan ketentuan transfer pulsa Telkomsel, kalian izin mengirim pulsa minimun Rp 5000 dan sampai Rp 1. 000. 000. Tidak hanya itu, kita pula bisa melakukan pengiriman pulsa dalam satu hari bisa dicoba sebesar 250 kali bisnis.

Dengan mengetahui cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain dari SITEKNONEWS.COM diats kalian bisa mempermudah mengirim pulsa dari hp, Kamu selaku konsumen kartu Telkomsel tidak butuh berangkat ke konter atau ATM sebab pengiriman bisa dicoba lewat hp. Mudah- mudahan berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.