Trackview.APK, Download dan Cara Menggunakan Aplikasinya
Trackview.APK, Download dan Cara Menggunakan Aplikasinya

Trackview.APK, Download dan Cara Menggunakan Aplikasinya

SITEKNONEWS.COM – Trackview.Apk, Aplikasi Trackview APK belakangan tengah viral dan menjadi perbincangan hangat. Namun, masih banyak yang kebingungan mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview APK di Android.

Sebab banyaknya konsumen yang masih bimbang bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, hingga pada peluang ini aku hendak berupaya memberikan tutorialnya pada para pembaca.

Saat sebelum masuk ke bimbingan, mengerti kah Kamu apa itu aplikasi Trackview? bila Kamu belum memahaminya, terdapat bagusnya bila Kamu menyimak sedikit keterangan mengenai aplikasi Trackview apk ini terlebih dulu.

Apa itu Trackview.Apk?

Aplikasi Trackview apk merupakan aplikasi pelacak perangkat ponsel seseorang yang dapat digunakan pada platform Android. Aplikasi ini dapat kamu temui dan download dengan cara free di Google Play Store.

Trending:   Download Google Chrome Standalone Versi Terbaru

Namun walaupun sedemikian itu, aplikasi yang satu ini seketika lenyap di Google Play Store. Walaupun begitu, Kamu senantiasa dapat mengunduh aplikasi ini melalui pengganti lain semacam APK Pure ataupun App Store.

Melacak sendiri tidaklah sesuatu perihal yang gampang. Oleh karena itu, buat menggunakan aplikasi ini, terlebih dulu kamu wajib mempunyai akses pada kedua perangkat yang hendak melacak dan yang hendak dilacak.

Nah, untuk Kamu yang mau mengenali kehadiran pendamping suami, istri, kekasih ataupun orang terdekat Kamu. Kamu dapat menggunakan aplikasi Trackview ini buat dapat memantau kehadiran mereka.

Download Aplikasi Trackview.Apk

Untuk Kamu yang mau berupaya menggunakan aplikasi ini buat memantau ataupun melacak kehadiran pendamping suami, istri ataupun kekasih Kamu. Kamu dapat download aplikasi Trackview APK selanjutnya ini.

Bila Kamu tidak mengenali bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview APK ini. Kamu dapat menyimak langkah- langkah menggunakan aplikasinya pada bimbingan selanjutnya ini.

Trending:   Inilah 5 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android
Detail Deskripsi
Nama Trackview
Versi 3.7.06
OS Minimal Android 4.4+
Diperbarui 2021-12-08
Ukuran File 19 MB

Link Download:

  • Link Download Trackview App Store (iOS) >>> ***KLIK DISINI***
  • Link Download Trackview APK Pure (Android >>> https://bit.ly/34jXVtv

Selain tersedia untuk pengguna Android di APK Pure, aplikasi ini dapat juga digunakan pada perangkat iOS atau iPhone. Bagi pengguna iPhone, kalian bisa mengunduh aplikasi ini di App Store.

Cara Menggunakan Trackview.Apk

Butuh kita ingatkan sekali lagi bila kamu mau menggunakan aplikasi ini, kamu butuh mempunyai kedua device, awal yang digunakan buat melacak, dan device kedua merupakan yang dilacak.

Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview apk ini? ikuti panduannya selanjutnya ini

  1. Pertama, install aplikasi Trackview pada kedua perangkat. Perangkat yang akan melacak, dan yang akan dilacak.
  2. Jalankan aplikasinya, lalu masukan nama device.
  3. Lalu login menggunakan akun Google yang sama, baik pada perangkat yang akan melacak atau yang akan dilacak.
  4. Aktifkan GPS pada hp yang akan dilacak.
  5. Pada perangkat yang akan melacak, klik ikon map pada nama device atau perangkat yang akan dilacak dalam aplikasi Trackview.
  6. Setelah itu, kalian akan mengetahui dimana lokasi ponsel pasangan atau target yang kalian cari berada.
Trending:   20+ Game dan Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Viral 2022 No Hoax

Dari pengalaman aku menggunakan aplikasi ini, aku rasa aplikasi ini lumayan cermat dalam membagikan posisi kehadiran ponsel yang dilacak. Serupa akuratnya dengan fitur Find My Device dari Google.

Namun senantiasa saja yakinkan bila ponsel ataupun hp konsumen yang hendak kamu mencari tidak menggunakan emulator ataupun VPN biar mempunyai hasil pencarian posisi kehadiran hp seseorang senantiasa cermat.

Bila kamu menggunakan aplikasi ini, ponsel yang dilacak pula dapat kembali melacak kamu. Supaya perihal ini tidak terjalin, terdapat bagusnya bila kamu merahasiakan aplikasi Trackview pada ponsel yang dilacak.

Akhir Kata Trackview.Apk

Bila kamu mau melacak tanpa butuh saling memasang aplikasi semacam apa yang wajib kamu jalani menggunakan aplikasi Trackview apk ini. Aku sarankan supaya menggunakan aplikasi Find My Devices.

Pada aplikasi Find My Devices, tidak butuh saling memasang aplikasi di ponsel yang hendak dilacak. Lumayan login menggunakan akun Google yang serupa dengan akun yang terpasang di ponsel yang hendak dilacak.

Trending:   Aplikasi Resep Masakan Terbaik - Cara Mudah Belajar Memasak

Leave a Reply

Your email address will not be published.