TTsave.app Untuk Save Tiktok No Watermark
TTsave.app Untuk Save Tiktok No Watermark

TTsave.app Untuk Save Tiktok No Watermark

SITEKNONEWS.COM – Save Tiktok No Watermark, Beraneka ragam aplikasi media sosial, menyediakan fitur yang memungkinkan kita untuk show- up. Tak heran bila semua orang, bagus orang ataupun industri membuat suatu konten yang menandai karakter mereka. Apalagi aplikasi semacam Youtube juga telah ada fitur untuk membuat video singkat semacam TikTok dan Instagram.

Semacam apa yang kita ketahui, kalau dalam aplikasi semacam TikTok membagikan sajian yang unik dengan video yang singkat dan padat. Justru dengan terus menjadi singkatnya video yang dibuat oleh kreator, hendak terus menjadi menarik untuk banyak orang. Terlebih sajian data di informasikan dengan style yang informatif oleh pengguna.

Tak dapat dibantah pula, beberapa dari kita juga mau mengabadikan beberapa video yang bagi kita baik dikala menyelami aplikasi TikTok. Tetapi kemauan itu dapat saja tidak dapat dipadati seluruhnya. Dengan cara default, aplikasi TikTok menyediakan fitur unduh video. Cuma saja semua video yang didownload hendak terdapat watermark berupa logo TikTok dan@username pengguna atau pemilik video.

Trending:   Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard

Oleh sebab itu, untuk menikmati video yang tidak terdapat watermark- nya dibutuhkan aplikasi pembantu. Dikala ini, telah terdapat aplikasi keluaran TikTok untuk mendownload video dengan penghilang watermark dengan cara otomatis. Aplikasi itu ialah TTSave. App.

Save Tiktok No Watermark
Save Tiktok No Watermark

Kenapa Perlu Menggunakan TTSave. App?

Keunggulan dari menggunakan aplikasi TTSave. App salah satunya merupakan melenyapkan watermark pada video yang hendak didownload. Aplikasi ini menyediakan keinginan pengguna, yang kerap mencari video dengan tidak terdapat watermark- nya, untuk ditaruh ke dalam fitur. Semacam yang dikenal, biasanya video yang ter- upload melalui aplikasi Tiktok, kemudian diunduh oleh seseorang hendak ada watermark- nya( bila pengunduhan melalui aplikasi asli).

Trending:   Coba dan Mainkan Daftar 10 Game Rahasia Google

Keunggulan yang lain bila menggunakan TTSave. App Save Tiktok No Watermark selanjutnya:

1 Dapat mendownload tipe Mp3 dari video TikTok

TTSave. App memungkinkan kita untuk mendownload video dengan tipe Mp3. Perihal ini ialah keunggulan yang tidak dipunyai oleh video downloader yang lain untuk video di aplikasi Tiktok

yang lain.

2 Save Tiktok No WatermarkFree atau Tanpa Biaya

Profit yang lain bila menggunakan TTSave. App merupakan penggunaannya tidak dipungut biaya sepersen juga nama lain free. Yup, ini nyatanya sagat digemari oleh mayoritas dari kita. Kita tidak perlu menghasilkan duit untuk menikmati fitur- fitur yang terdapat di aplikasi unduh video dari TikTok ini. Semua video yang tedownload tidak hendak dikenai biaya dan tanpa terdapat batas konsumsi.

3 Gampang bila digunakan di iOS

Tidak semua aplikasi unduh video dapat digunakan pada handphone iOS ataupun iPhone. TTSave. App ini berlainan. Sebab untuk pengguna yang mempunyai handphone iOS amat tertolong dan hendak disajikan bentuk yang menarik dan bercorak. Apalagi pengoperasian aplikasinya amat gampang digunakan, cuma saja kamu perlu menggunakan Ekspedisi browser bila mau mengunduh video TikTok ke hp iPhone melalui web ttsavve. app ini.

Trending:   Cara Membuat Pangkat di Word

Kemudahan ini dapat dibuktikan pada kolom dan tombol unduh yang gampang ditemui. Meski pertamanya bisa jadi kita hendak disulitkan untuk menciptakan tanda panah awal untuk mempersiapkan link unduh. Perihal itu disebabkan letaknya yang terletak di kolom kosong dan wujud panah yang kecil.

Cara Save Tiktok No Watermark dengan TTSave. App

Terdapat langkah- langkah yang perlu diperhatikan dalam medownload video TikTok yang kamu mau. Selanjutnya merupakan cara jitunya, ikuti dengan saksama betul!

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di ponsel seperti biasanya.
  2. Temukan video yang menurutmu menarik dan membuatmu terinspirasi.
  3. Lalu, kamu bisa menekan tombol ‘Share’ pada simbol panah yang berada di bilah kanan bawah.
  4. Selajutnya, kamu bisa memilih opsi yang tertulis pada menu ‘Copy Link’. Lalu tutup aplikasi TikTok.
  5. Kemudian buka alat pencarian yang sering kamu gunakan (ex: Chrome).
  6. Ketik atau copy paste alamat situs berikut ini: https://ttsave.app/.
  7. Bubuhkan link yang telah di-copy (lihat poin 4) pada kolom kosong yang ada di awal tampilan aplikasi TTSave.App lalu klik Enter atau tekan tombol berwarna biru dengan icon download.
  8. Silahkan pilih beberapa opsi download konten TikTok seperti unduh video tanpa watermark, unduh video dengan logo watermark TikTok, download lagu mp3 konten TikTok, download profile picture pemilik konten TikTok, hingga download cover atau thumbnail dari video TikTok yang dipilih.
Trending:   Sekali Klik Cara Buat Blank Text di WhatsApp tanpa Copy Paste

Untuk pengunduhan video TikTok pula dapat dicoba di TTSave. App dengan tipe aplikasinya. Kamu dapat mendownload pada Play Store ataupun berkunjung di web resminya melalui tautan https://ttsave.app/id/ yang telah diberikan oleh tutorial SITEKNONEWS.COM ini.

TTSave. App banyak membagikan kemudahan dari fitur- fitur yang sudah diberikan. Kamu tidak hendak kebimbangan lagi dikala mendownload video di aplikasi TikTok, justru situsnya amat gampang untuk digunakan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.