Tutorial Cara Buat Lirik Instagram Dengan Reels
Tutorial Cara Buat Lirik Instagram Dengan Reels

Tutorial Cara Buat Lirik Instagram Dengan Reels

SITEKNONEWS.COM – Lirik Instagram, Bagaimana cara buat Reels ada lirik di Instagram merupakan suatu persoalan yang lumayan banyak membuat orang penasaran sehabis rilisnya fitur terkini ini di IG, kemudian bagaimana cara menambahkan liriknya? Cek ini!

Instagram belum lama ini mengeluarkan suatu fitur yang dinamakan Instagram Reels. Fitur ini banyak sekali diperbincangkan dan dipakai oleh beberapa pengguna aplikasi Instagram.

Lebih dahulu fitur ini sedang dalam langkah percobaan coba di beberapa negeri saja. Tetapi, belum lama dikabarkan fitur yang satu ini sudah diluncurkan semua bumi, tercantum buat pengguna IG di Indonesia.

Aplikasi ini disebut- sebut mendekati dengan aplikasi Tiktok yang saat ini lumayan terkenal di kalangan warganet. Kemudian benarkah fitur Instagram Reels ini betul- betul mendekati dengan Tiktok?

Daftar Isi

Apa itu Fitur Reels Instagram?

Fitur Instagram Reels sendiri ialah fitur yang amat mendekati sekali dengan aplikasi Tiktok. Dengan memakai fitur ini pengguna dapat mengunggah video pendek bertempo 15 detik. Video pendek itu esoknya bisa diunggah lewat halaman feed akun Instagram. Pengguna bisa mengunggah video, foto maupun suara ke dalam suatu Instagram Reels.

Mendekati dengan aplikasi Tiktok, pada fitur Instagram Reels ini pengguna pula bisa menambahkan bermacam berbagai dampak ataupun penapis yang bisa membuat video nampak lebih menarik.

Belum lama ini, banyak sekali pengguna yang telah memperoleh dan berupaya fitur ini. Tetapi, adapula yang sedang bingung, cara buat Reels ada lirik di Instagram.

Cara Buat Reels Ada Lirik di Instagram

Cara buat Reels sendiri bisa dicoba dengan amat mudah lewat fitur story di Instagram. Dalam Instagram Reels sendiri kita bisa menambahkan lirik dari lagu yang kita maanfaatkan ke dalam video.

Trending:   Spiralbetty.Com Viral, Begini Cara Membuat Spiral Betty Tiktok Yang Viral

Tetapi, sedang banyak orang yang belum mengenali bagaimana cara buat ataupun menambahkan Reels ada lirik di Instagram ini. Penasaran bagaimana triknya? Ikuti tutorialnya selanjutnya ini.

  1. Buatlah Instagram Reels melalui menu Story
  2. Setelah itu, pilihlah Reels yang akan diunggah
  3. Buka tombol Stickers, pilih bagian Music untuk memasang musik di Reels
  4. Kemudian cari lagu atau musik yang digunakan dalam Reels
  5. Ketuk ikon Aa untuk mengatur gaya tampilan lirik yang akan muncul di Reels
  6. Unduh story yang telah berhasil ditambahkan lirik tersebut
  7. Buatlah kembali video Reels dengan menggunakan video yang telah ditambahkan lirik tadi
  8. Jangan lupa tambahkan musik yang sama dengan lirik tadi
  9. Upload Reels tersebut ke Instagram kalian.

Mudah banget kan bagaimana cara buat ataupun menambahkan Reels ada lirik di Instagram mulanya? Nyatanya sedang ada cara buku petunjuk yang lain yang dapat coba dipakai, tetapi cara ini lebih simpel dan efisien.

Trending:   Cari Tahu Anonymous Chat Telegram Tidak Bisa Digunakan

Fitur Reels Instagram Tidak Muncul

Beberapa orang bisa jadi sudah mengalami fitur Reels di akun Instagram mereka. Tetapi, tidak segenap bisa jadi bisa menciptakan ataupun berupaya fitur ini sebab fitur ini tidak timbul di aplikasi.

Lalu, mengapa begitu? Ada sebagian perihal yang dapat jadi pemicu dari permasalahan ini. Salah satunya merupakan sebab tipe aplikasi Instagram sudah lusuh. Lalu, bagaimana cara menanganinya?

Jadi, untuk kamu yang sedang bingung mengapa fitur Reels Instagram tidak timbul di aplikasi IG. Kamu dapat berupaya beberapa cara di atas buat dapat berupaya ataupun memakai fiturnya.

Penutup

Nah jadi seperti itu postingan hal cara menambahkan ataupun buat Reels ada lirik di Instagram. Mudah- mudahan bisa berguna. Bila memiliki persoalan, janganlah kurang ingat pendapat di dasar ini.

Trending:   Jedag Jedug Bikin Foto PP Halal TikTok Gambar Yang Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published.