Tutorial Download WA Story (Status WhatsApp) Kualitas HD - WA Downloader
Tutorial Download WA Story (Status WhatsApp) Kualitas HD - WA Downloader

Tutorial Download WA Story (Status WhatsApp) Kualitas HD – WA Downloader

SITEKNONEWS.COM – WA Downloader, WhatsApp dikala ini jadi aplikasi chatting nomor 1 yang digunakan dan diakses hampir 90% pengguna sosial media chatting. Lewat WhatsApp, tidak hanya bisa chatting, Kamu pula bisa memandang status sahabat Kamu. Cuma saja, belum terdapat cara download WA story organik yang diadakan.

Alhasil bila Kamu terpikat dengan status WhatsApp sahabat Kamu dan mau mendownloadnya, Kamu wajib download status itu lewat aplikasi pihak ketiga. Lalu, apa saja aplikasi pihak ketiga yang Kamu butuh memakai buat download status WA story? Di mari kita hendak bagikan datanya!

Cara Download Status WA Story Kualitas HD – WA Downloader

Cara download status WA yang awal bisa Kamu jalani merupakan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga ialah All In One Downloader SU. Aturan cara download lewat aplikasi All In One SU sebagai berikut:

  1. Pertama – tama Anda unduh aplikasi All In One Status Downloader SU melalui tautan link aio_downloader.apk
  2. Nantinya akan ada izin akses ketika Anda download aplikasi tersebut
  3. Nah, baiknya Anda harus centang setuju pada izin akses yang tertera termasuk notif install dari sumber tidak dikenal
  4. Setelah Anda centang setuju maka aplikasi akan segera terdownload di ponsel atau smartphone android Anda
  5. Aplikasi akan segera terinstall
  6. Kemudian Anda buka aplikasi WhatsApp dan masuk pada bagian Status. Sesuaikan sendiri aplikasi WhatsApp yang Anda punya apakah Anda menggunakan WhatsApp Business atau ori biasanya.
  7. Setelah itu buka status WhatsApp orang yang akan Anda ingin download videonya
  8. Segera jalankan aplikasi All In One dan klik menu video yang terdapat pada opsi tepat di bagian bawah aplikasi
  9. Pada laman video tersebut, Anda akan temukan status WhatsApp yang baru saja Anda buka. Setelah itu pilih status WA mana yang Anda ingin download dan klik di konten status yang akan Anda download tersebut.
  10. Terakhir, akan muncul menu untuk download video status WA di bagian bawah aplikasi. Tekan tombol tersebut dan status WhatsApp kontak Anda sudah tersimpan di ponsel dan Anda bisa gunakan untuk repost kembali untuk Anda jadikan status di WhatsApp Anda sendiri. Anda pun bisa mempostingnya di platform sosial media Anda yang lain seperti Instagram, TikTok atau yang lainnya.
Trending:   Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel - Cek Di Sini

Oh betul, tidak hanya support aplikasi WhatsApp buat download status ataupun video di status sahabat, All In One WebView pula telah support bermacam berbagai aplikasi lain buat download video. Apalagi buat program yang sediakan download video dengan watermark dan Kamu mau download tanpa watermark, lewat All In One WebView ini Kamu bisa memakainya.

Sebagian program yang telah support All In One Downloader SU tidak hanya WhatsApp sebagai berikut( klik link buat amati tutorial pakainya):

Ataupun bila Kamu kurang senang terdapat aplikasi tambahan di handphone Kamu sebab bisa jadi keterbatasan RAM sedangkan Kamu telah amat mau download status WA sahabat Kamu, cara download status WA tanpa aplikasi tambahan sebagai berikut:

  • Aplikasi yang ringan dengan user interface mudah sehingga cocok dipakai siapa saja dan tidak terlalu membebani memori RAM ponsel Anda
  • Didukung fitur download tanpa batasan
  • Bisa download audio atau musik
  • Bisa download video tanpa mengurangi resolusi atau kualitas HD dari video yang didownload. Sehingga Anda tak perlu khawatir videonya yang Anda download di status WhatsApp teman dengan menggunakan All In One WebView akan pecah atau kurang berkualitas
  • Download video di berbagai platform tanpa dibubuhi watermark bisa dilakukan dengan aplikasi ini
Trending:   Oh My Lord - Chinese Drama Sub Indo Di IQIYI Atau Telegram

Download Status WA Story – WA Downloader

Atau jika Anda kurang suka ada aplikasi tambahan di ponsel Anda karena mungkin keterbatasan RAM sementara Anda sudah sangat ingin download status WA teman Anda, cara download status WA tanpa aplikasi tambahan sebagai berikut:

    1. Pertama – tama Anda buka aplikasi WhatsApp kemudian tonton status WhatsApp teman Anda
    2. Jika sudah, pindah ke aplikasi File Manager pada ponsel Anda
    3. Ketuk icon titik tiga pada bagian pojok kanan atas dan pilih pengaturan
    4. Jika sudah, Anda tampilkan file tersembunyi supaya status WhatsApp Anda terlihat di file manager
    5. Masuk ke internal storage kemudian pilih WhatsApp, pilih Media Statuses
    6. Jika tidak ada, kamu bisa cari path direktori berikut: Internal Storage > Android > Media com.whatsapp (package name aplikasi wa kamu) > WhatsApp Media Statuses (seperti gambar terlampir)
    7. Cari file status WhatsApp yang Anda memang inginkan
    8. Copy atau salin file tersebut pada tempat penyimpanan yang memang Anda inginkan
    9. Selesai, sangat mudah bukan?
Trending:   Emoji Mix Tiktok, Cara Bermain Emojimix.com By TikTok

Tetapi walaupun tanpa aplikasi, cara download status WA di atas tidak membagikan jaminan menampilkan video download dengan kualitas serupa semacam video aslinya. Tidak semacam All In One WebView yang membagikan jaminan itu.

Jadi Kamu bisa seleksi mana juga cara download status WA yang Kamu senang ataupun memanglah cocok dengan keinginan Kamu. Bila memanglah Kamu mau download tanpa aplikasi bisa gunakan cara kedua, tetapi bila mau download dengan kualitas HD bisa gunakan All In One SU. Aman mencoba tutorial download video wa story dari SITEKNONEWS.COM di atas dan mudah- mudahan datanya bawa khasiat buat Kamu!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Whattapp- Agar Status Wa Tidak Pecah -

Leave a Reply

Your email address will not be published.