Twibbon Save Reog Ponorogo, Yuk Bantu Selamatkan Reog Ponorogo #Trending
Twibbon Save Reog Ponorogo, Yuk Bantu Selamatkan Reog Ponorogo #Trending

Twibbon Save Reog Ponorogo, Yuk Bantu Selamatkan Reog Ponorogo #Trending

Twibbon Save Reog Ponorogo, Yuk Bantu Selamatkan Reog Ponorogo jadi warisan dunia. Buat kamu yang peduli budaya warisan khususnya Reog Ponorogo, yuk bantu petisi dengan memasang twibbon Save Ponorogo.

Dalam artikel ini sudah kami sediakan link Download Twibbon Save Reog Ponorogo yang kini sedang viral di media sosial bisa di download secara gratis.

Tagar #savereogponorogo kini sedang Trending, karena ada kabar bawah negara Malaysia berencana mendaftarkan kesenian Reog sebagai warisan budaya mereka ke UNESCO (United Nations Educational,Scientific and Culturan Oranization)

Kabar ini disampaikan oleh Menteri Muhadjir Effendy (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Menko PMK.

“Untuk Reog, Negara Malaysia rencananya mau ajukan juga, maka dari itu kita harus lebih dulu. Karena ini kan sudah menjadi budaya dan warisan kita,” Ujar Menko PMK.

Reog Ponorogo sudah jelas memiliki bukti sejarah dan Tradisi yang kuat di Indonesia, Khususnya Ponorogo Jawa Timur.

Trending:   Link Twibbon Dino Pink Couple Aesthetic, Download Di Sini

Negara tetangga bukan pertama kali mengklaim kebudayaan Indonesia, ini sudah kesekian kalinya mereka mau mengklaim budaya warisan Indonesia, hingga membuat rama tagar #savereogponorogo.

Selain itu, Sebuah akun dengan nama Ponorogo Hebat membuat petisi di website change.org dengan judul “Save Reog Ponorogo”

Petisi ini juga membutuhkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, untuk ikut menandatangani petisi agar Reog Ponorogo bisa diselamatkan.

Link Download Twibbon Save Reog Ponorogo

Berikut ini sudah kami sediakan link untuk desain bingkai Twibbon Reog ponorogo dengan Tema Save Reog Ponorogo yang siap digunakan untuk membingkai foto kamu dan diupload di sosial media.

LINK DOWNLOAD

Semoga kita bisa ikut berpartisipasi menyelamatkan kebudayaan Indonesia, khususnya Reog Ponorogo.