Unduh Whatsapp Web Beta Terbaru 2022 (WA Web Official Untuk PC)
Unduh Whatsapp Web Beta Terbaru 2022 (WA Web Official Untuk PC)

Unduh Whatsapp Web Beta Terbaru 2022 (WA Web Official Untuk PC)

SITEKNONEWS.COMWhatsApp ialah aplikasi yang telah tidak asing lagi dan banyak dipakai di semua bumi. Nyaris seluruh orang menggunakan aplikasi ini buat chatting pribadi ataupun terpaut profesi.

Selaku aplikasi populer, WhatsApp lalu melaksanakan pembaruan salah satunya merupakan meluncurkan versi website. Dimana dengan versi ini kamu dapat menggunakan WA melalui Komputer ataupun laptop.

Postingan kali ini hendak mangulas secara khusus terpaut WhatsApp/WA Web mulai dari fitur sampai metode penggunaannya. Tidak hanya itu, kamu pula butuh menguasai mengenai metode kegiatan dan apakah serupa dengan WhatsApp semacam umumnya.

Tentang WhatsApp/WA Web( WhatsApp Desktop)

WhatsApp Desktop
WhatsApp Desktop (Screenshot web.whatsapp.com)

Begitu juga dijamah di bagian dini, WhatsApp Website lebih dikhususkan pada pengguna fitur lain tidak hanya smartphone. Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa dipakai di bermacam browser semacam Google Chrome, Firefox dan yang yang lain.

Walaupun bersama media perpesan namun terdapat perbandingan yang mencolok antara versi seluler dengan website. Bila di seluler tanpa syarat tetapi di versi ini terdapat sebagian syarat yang wajib dipadati oleh tiap konsumennya.

Syarat Menggunakan WhatsApp/WA Web( WA Website)

Saat sebelum menggunakan WhatsApp ini terdapat sebagian persyaratan yang butuh kamu tahu dan selanjutnya ulasan sepenuhnya:

  1. Pastikan browser seperti Google Chrome, Firefox atau yang lainnya dengan versi terbaru.
  2. Bisa Untuk semua pengguna Android minimal di versi 4.0.3 dan iOS minimal 9.0.
  3. Memiliki akun WhatsApp yang aktif di smartphone.
  4. Pada PC atau laptop harus memiliki koneksi internet yang stabil.
  5. Support untuk tablet dan minimal berada di versi terbaru.
  6. Instalasi WhatsApp Desktop membutuhkan PC dengan OS Windows 8 keatas

Fitur- Fitur Terkini WhatsApp/WA Website( WA Website)

Selaku program yang banyak dipakai oleh para pengguna, WhatsApp lalu berbenah dan ini bisa nampak pada versi beta. Pada versi ini terdapat sebagian fitur menarik dan tidak terdapatnya pada WhatsApp website versi lazim dan selanjutnya keterangannya.

1 Fitur Menggambar dan Untuk Sticker WA

Tidak hanya sebagian fitur di atas, WA Website pula muncul dengan fitur lain semacam sanggup mengirimkan stiker dikala melaksanakan chatting. Apalagi kamu juga pula bisa pula menggunakan stiker yang di favoritkan di smartphone kedalam versi website.

Sayangnya di aplikasi ini kamu tidak bisa menaruh stiker itu di kesukaan. Jadi dikala hendak menaruh stiker kamu wajib membukanya di smartphone dan meningkatkan ke bagian itu. Buat menjajalnya, kamu bisa mengikut sebagian tahap selanjutnya supaya lebih gampang menggunakan fitur ini.

  1. Pilih kolom chat yang akan dikirim gambar drawing tersebut.
  2. Silahkan ketuk icon Lampiran lalu pilih kanvas warna putih yang berlabel ‘Sticker
  3. Upload gambar dan pilih warna atau kata-kata dan nantinya bisa ditambhkan ke kanvas tersebut.
  4. Setelah selesai, kamu bisa kirimkan ke kontak yang ada di WhatsApp dengan mengklik tombol Send.

2 Terdapat notifikasi Saat Chat Masuk

Pada dikala menggunakan WhatsApp beta, kamu sedang bisa menyambut notifikasi melalui Komputer ataupun laptop. Pada versi tadinya, notifikasi ini bisa masuk sepanjang tersambung dengan smartphone dan dalam situasi aktif. Sebaliknya pada versi beta, smartphone dalam kondisi nonaktif juga notifikasi dan pesan wa sedang senantiasa masuk.

Dengan begitu, kamu bisa senantiasa berbicara dengan kawan bidang usaha, keluarga ataupun yang yang lain. Fitur ini pantas dicoba sebab tidak terdapat ketergantungan pada smartphone dan senantiasa tersambung walaupun smartphonenya jauh dari Komputer.

3 Mudah Dibuka

Dikala menggunakan WhatsApp versi beta, kamu hendak lebih gampang dan kilat dikala login ke Komputer. Tiap kali login cuma memerlukan sebagian detik saja dan buat versi tadinya jauh lebih lelet dari versi beta.

Login yang lebih kilat hendak mempermudah kamu kala membalas chat sahabat ataupun keluarga di kontak WhatsApp. Apalagi, gampang terbukanya bukan cuma dikala login smartphone awal namun legal buat smartphone kedua dikala hendak dihubungkan.

4 Panggilan Suara

Buat fitur panggilan suara memanglah bisa dicoba namun sedang dalam cara pengetesan. Alhasil, dikala melaksanakan panggilan melalui Komputer sering- kali terdapat sebagian permasalahan bagus itu tidak tersambung ataupun permasalahan yang lain.

Tidak hanya panggilan suara, dalam durasi dekat WhatsApp pula mengkonfirmasi hendak dihadikan fitur panggilan film. Fitur ini hendak diluncurkan dalam durasi dekat dan cuma bermukim menunggu durasi saja buat diluncurkan. Jadi kamu butuh menahan buat bisa menikmati fitur panggilan film yang bisa dicoba di Komputer ataupun laptop.

Trending:   Buka www Free Fire Space Untuk Dapat Hadiah dan Diamond Gratis

Dari demikian fitur di atas, kamu bisa menjajalnya dari saat ini kala mempunyai Komputer buat dihubungkan dengan smartphone. Metode menghubungkannya berbeda dengan versi tadinya alhasil kamu butuh bimbingan buat memakainya.

5 Mengirimkan Pesan Pribadi dan Grup

WA Website mempunyai kecocokan dalam mengirimkan pesan dimana bisa secara pribadi ataupun di group Whatsapp. Jadi kamu bisa mengetikkan pada keyboard terpaut pesan apa yang hendak di informasikan ke salah satu kontak yang ada.

Tidak cuma itu, kamu pula bisa menyambut pesan dari kontak lain bagus yang terdapat di contact ataupun tidak. Sebaliknya buat mengirimkan pesan ke kontak terkini, kamu bisa mengklik tombol di sisi kiri dan masukkan no dan namanya.

6 Pengelolaan Group lebih Mudah

Fitur berikutnya yang dipunyai oleh WA Website merupakan kamu pula bisa mengelola grup lebih gampang dengan WA Website. Dengan aplikasi itu, kamu bisa mengetik lebih kilat dan lebih lapang dalam mengirimkan film ataupun file yang lain.

Bukan cuma itu saja, kamu pula bisa menata bermacam perihal lebih gampang mulai dari meningkatkan data dan mengubah profil. Apalagi kamu bisa lebih gampang dalam menonaktifkan grup khusus yang dirasa kurang berarti.

7 Mengunduh dan Membagikan File

Whatsapp Website pula mempunyai fitur yang bisa memudahkan kamu dalam mengunduh bermacam tipe file. Cara pengunduhan ini tercantum bermacam akta, film ataupun tipe file yang lain yang kamu mau.

Apalagi, kamu bisa lebih kilat membagikan seluruh file pada kontak khusus yang terdapat di smartphone. Tidak cuma itu, kamu pula dapat mengirimkan file dengan metode menyeretnya dan mengklik salah satu kontak yang ada.

Download Aplikasi WA Web Beta Terbaru 2022

NAMA APLIKASI WhatsApp Web Desktop (WA Web)
DEVELOPER WhatsApp Inc.
UKURAN FILE 143.14 MB
VERSI TERBARU v2.22.3.77
LINK DOWNLOAD WhatsAppSetup.exe

Cara yang dipaparkan di atas ini untuk kamu yang belum sempat menggunakan WhatsApp website tadinya. Bila tadinya sempat tersambung hingga kamu bisa pergi terlebih dulu melalui Komputer kemudian masuk dengan versi beta. Buat tahap sehabis pergi serupa semacam yang dipaparkan di bagian atas mulanya.

Cara Masuk Ke WhatsApp/WA Web Beta

Untuk bisa terhubung dengan WhatsApp versi beta, kamu perlu melakukan beberapa langkah pada smartphone. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikut langkah berikut agar tidak salah ketika ingin ditautkan ke PC atau laptop.

  1. Buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone
  2. Pada bagian kanan atas, kamu bisa mengklik tiga garis.
  3. Pada menu tersebut, kamu bisa memilih perangkat tertaut.
  4. Setelah itu, pada bagian bawah kamu bisa memilih gabung dengan versi beta
  5. Selanjutnya kamu bisa buka PC lalu buka browser dan pastekan link berikut https://web.WhatsApp.com/
  6. pada halaman tersebut keluar barcode dan silahkan arahkan smartphone kamu ke PC untuk scan barcode.
  7. Setelah barcode berhasil di scan maka kamu bisa langsung terhubung ke PC.

Cara Keluar Dari Versi Web Beta

Tidak hanya bisa masuk di versi beta, kamu pula bisa pergi dari versi itu dan bisa menggunakan versi tadinya. Buat pergi dari versi beta, kamu bisa melaksanakan sebagian tahap selanjutnya supaya berhasil.

  • Silahkan masuk ke Google Chrome lalu masuk ke https://web.WhatsApp.com/
  • Pada halaman awal, di sebelah kanan foto profil WhatsApp, kamu bisa memilih tiga garis
  • Lalu pilih keluar dan tunggu hingga prosesnya selesai

Kala memilah pergi hingga kamu hendak dibawa ke laman dimana butuh melaksanakan scan kembali. Jadi pada laman itu, kamu bisa login dengan WhatsApp versi lazim ataupun login dengan versi beta. Bila tadinya telah login dengan versi beta hingga butuh pengaturan lagi buat masuk di versi tadinya.

Cara Login Ke WA Web Versi Standar

Buat masuk ke versi non beta ataupun versi lazim butuh sebagian metode dan selanjutnya langkah- langkah yang butuh dicoba.

  1. Buka aplikasi WhatsApp lalu pilih tiga garis di bagian kanan atas
  2. Silahkan pilih tautkan perangkat lalu pilih beta multiperangkat.
  3. Jika tahap ini sudah dilalui silahkan kamu buka WhatsApp web melalui situs https://web.WhatsApp.com/
  4. Lalu scan barcode dari smartphone yang kamu gunakan.
  5. Pada bagian bawah, kamu bisa pilih  keluar dari versi beta.

Seperti itu cara menggunakan WA Web terkini dan fitur- fitur anyar dari SITEKNONEWS.COM yang bisa kamu coba bagus menggunakan WhatsApp versi Beta ataupun non Beta. Tetapi dari demikian fitur- fiturnya, terdapat bagusnya kamu memilah Whatsapp versi beta. Karena, terdapat sebagian fitur yang memanglah dikhususkan pada versi itu dan tidak terdapat di versi non beta ataupun lazim.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
صش صثلا - 1 Akun Wa Di 2 Hp Berbeda Tanpa Whatsapp Web -

Leave a Reply

Your email address will not be published.