Update Jadwal Copa America Kamis 24 Juni - Prediksi Ekuador versus Peru - Link Streaming
Update Jadwal Copa America Kamis 24 Juni - Prediksi Ekuador versus Peru
Update Jadwal Copa America Kamis 24 Juni - Prediksi Ekuador versus Peru

Update Jadwal Copa America Kamis 24 Juni – Prediksi Ekuador versus Peru – Link Streaming

SITEKNONEWS – Update Jadwal Copa Amerika Untuk Pertandingan Kamis 24 Juni 2021 antara Ekuador vs Peru yang merupakan sesi kualifikasi group Copa America 2021, Ekuador dan Peru akan bertemu di Goania di hari Kamis pagi WIB.

Sampai dengan berita ini diturunkan,  Tim Nasional Brasil dan Kolombia menjadi pemimpin group, ada dua tempat kwalifikasi yang ada untuk Peru, Venezuela, dan Ekuador untuk diperebutkan, dan kedua pihak masing-masing akan mainkan laga paling akhir mereka di sesi kualifikasi group saat mereka berusaha untuk merampas salah satunya tempat di delapan besar.

Ekuador mempunyai awalan yang kurnag menggembirakan di sesi awal Copa America 2021 mereka, karena mereka ditaklukkan oleh Kolombia pada pertandingan pertama mereka dengan score 1-0 melalui gol tunggal Edwin Cardona tiga menit saat sebelum interval.

Baca Juga : Update Jadwal Copa Amerika 2021 : Prediksi Skor Brasil vs Kolombia – 24 Juni 2021

Mereka selanjutnya ditahan seimbang 2-2 yang cukup menyebalkan dalam laga paling akhir mereka, saat mereka hadapi Venezuela, team yang lain ada dalam kompetisi ketat untuk tempat di set delapan besar, walau mereka tiba ke kompetisi panas musim ini dengan beberapa permasalahan covid-19 di tim mereka.

La Tricolor saat ini mempunyai banyak tugas yang perlu dilaksanakan bila mereka ingin capai perempat final, dengan kemenangan di pertandingan ini mempunyai potensi bukan hanya mengusung mereka dari dasar klassemen, tetapi juga mendahului Venezuela dan Peru di papan klassemen.

Disisi tim nasional Peru, memulai persaingan di Copa America 2021 mereka dengan hasil buruk sekali, menanggung derita kekalahan 4 gol tanpa balas menantang tuan-rumah  Tim Nasional Brasil, walau sebetulnya secara permainan mereka sempat memberikan perlawanan, namun tidak mampu membobol gawang Brasil.

Tetapi tim bimbingan Ricardo Gareca selanjutnya bangun di matchday ke-2 , secara mengagetkan sukses menaklukkan team yang lebih diunggulkan Kolombia dengan score 1-2 karena gol Sergio Pena dan gol bunuh diri Yerry Mina. Ini merupakan kemenangan keberuntungan Tim nasional Peru.

Baca Juga: Update Hasil Copa Amerika 2021, Klasemen, Top Skor, Jadwal

Juara pertandingan Ekuador versus Peru ditegaskan akan sama-sama gusur status di klassemen, karena ke-2 team cuman berbeda 2 point. Kemenangan penting untuk masing-masing team. Ini karena di pertandingan paling akhir babak group, Ekuador akan hadapi musuh berat yaitu tuan-rumah Brasil, sementara Peru harus hadapi Venezuela.

Score Head to Head Tim Nasional Ekuador versus Peru

  • 09 Juni 2021: Ekuador versus Peru 1-2
  • 06 September 2019: Peru versus Ekuador 0-1
  • 16 November 2018: Peru versus Ekuador 0-2
  • 06 September 2017: Ekuador versus Peru 1-2
  • 07 September  2016: Peru versus Ekuador 2-1

Hasil 5 Laga Paling akhir Tim Nasional Ekuador

  • 21 Juni 2021: Venezuela versus Ecuador 2-2
  • 14 Juni 2021: Colombia versus Ecuador 1-0
  • 09 Juni 2021: Ecuador versus Peru 1-2
  • 05 Juni 2021: Brazil versus Ecuador 2-0
  • 31 Maret 2021: Ecuador versus Chile 0-0

Hasil 5 Laga Paling akhir Tim Nasional Peru

  • 21 Juni 2021: Colombia versus Peru 1-2
  • 18 Juni 2021: Brazil versus Peru 4-0
  • 09 Juni 2021: Ecuador versus Peru 1-2
  • 04 Juni 2021: Peru versus Colombia 0-3
  • 31 Juni 2021: Peru versus Venezuela 0-0

Perkiraan Formasi Pemain Ekuador versus Peru

Tim Nasional Ekuador

Formasi : (4-4-2)  Alexander Dominguez; Pervis Estupinan, Xavier Arrega, Robert Arboleda, Angelo Preciado; Preciado Garcia, Carlos Gruezo, Jhegson Mendez, Alan Franco; Enner Valencia, Michael Estrada

Tim Nasional Peru

Formasi : (4-2-3-1)  Pedro Gallese, Luis Advincula, Christian Ramos, Marcos Lanfranco, Miguel Araujo, Yoshimar Yotun, Christian Cueva, Sergio Pena, Raul Ruidiaz, Paolo Guerrero, Gianluca Lapadula

Prediksi Skor Ekuador vs Peru

Ekuador belum ada dalam perform terbaik di kompetisi panas musim ini, kalah atas Kolombia dan cuman bermain seri 2-2 menantang Venezuela yang menanggung derita banyak permasalahan kritis kesehatan di tim mereka.

Peru, saat itu, bangun dari kekalahan menantang Brasil untuk secara mengagetkan menekuk Kolombia dengan score 1-2. Sama mereka awalnya sukses menaklukkan Ekuador sekitaran dua minggu lalu di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia, diharap Peru dapat mengulangnya di sini.

Perkiraan Score : Ekuador 1-2 Peru

Live Streaming Ekuador vs Peru

Pertandingan live Ekuador versus Peru bisa disaksikan melalui tv Nasional yaitu Indosiar pada pukul 04.00 WIB. Live Streaming Ekuador versus Peru dapat disaksikan melalui laman Video.  Laga Ekuador versus Peru di matchday 4 Copa America 2021 bisa dilihat lewat streaming langsung Video pada Kamis  24 Juni 2021, jam 04.00 WIB. Agar bisa menikmati live streaming copa amerika 2021 antara Ekuador vs Peru, anda harus mengaktifkan paket vidio premiere.

Trending:   Update Copa Amerika : Link Streaming Kolombia versus Venezuela

Link Live Streaming Ekuador vs Peru