Video Lucu Tik Tok - Bocak Kecil Thailand Mengacungkan Jari Tengah
Video Lucu Tik Tok - Bocak Kecil Thailand Mengacungkan Jari Tengah

Video Lucu Tik Tok – Bocak Kecil Thailand Mengacungkan Jari Tengah

SITEKNONEWS.COM – Video Lucu Tik Tok, Video bocah Tiktok viral mengacungkan jari tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Saat ini, bocah itu sudah menjadi buronan internasional. Ingin amati video kocaknya?

Baru- baru ini alat sosial dihebohkan dengan video kocak seorang bocah yang nampak tengah dibonceng oleh seorang perempuan mengacungkan jari tengahnya pada seorang.

Video kocak bocah yang mengacungkan jari tengahnya itu setelah itu banyak dipakai oleh para konten kreator di Tiktok dalam konten- konten lawakan.

Saat ini bocah itu sudah memperoleh titel‘ buronan internasional’ dari warganet yang sudah melihat video kekocakannya. Penasaran dengan profil bocah yang satu ini?

Profil Biodata Bocah Video Lucu Tik Tok

Sehabis memandang video bocah Tiktok viral mengacungkan jari tengah ini di alat sosial. Bisa jadi Kamu berasumsi kalau bocah itu berawal dari Indonesia.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Bengkayang 2021 – Formasi Jadwal dan Soal SKD

Terlebih seorang yang mengemudikan motor bersamanya menggunakan kerudung. Tetapi asumsi itu salah. Bocah ini nyatanya berawal dari wilayah Thailand, persisnya bagian Selatan.

Perihal ini sudah dikonfirmasi oleh akun Tiktok@JEEME. Disebut- sebut, bocah yang sudah membuat warganet greget ini mempunyai julukan Bayu. Bocah ini saat ini viral di alat sosial.

Apalagi, Tiktoker populer semacam Khaby Lame sendiri sempat unggah video dengan si‘ Buronan Internasional’ ini dengan caption‘ Ngomong- ngomong, aku senang dengan bocah ini’. Wujud ini bernama Kamaludin asal Thailand serta bukan Bayu. Mempunyai akun instagram@kamaludin. official19

Video Lucu Tik Tok Mengacungkan Jari Tengah

Pada video bocah Tiktok viral yang tersebar ini nampak bila si bocah tengah dibonceng oleh seorang perempuan yang banyak warganet duga bila beliau merupakan orang tuanya.

Siuman beliau tengah direkam oleh juru mudi di belakangnya, beliau setelah itu berpaling ke balik serta mengacungkan jari tengah pada perekam. Video kocaknya ini setelah itu viral.

Trending:   Link Pendaftaran CPNS Kabupaten Konawe 2021 | Formasi Jadwal dan Soal SKD

Tidak cuma itu, video bocah ini pula memperoleh bermacam berbagai pendapat menohok dari netizen yang melihat kelakukan bocil‘ Buronan Internasional’.

Saat ini banyak konten kreator Tiktok yang memakai video bocah ini buat memuat kontennya. Selanjutnya ini merupakan salah satu video kocaknya kala mengacungkan jari tengah.

Penutup

Demikianlah apa yang bisa SITEKNONEWS.COM sebarkan pada peluang kali ini hal bocah Tiktok viral yang acungkan jari tengah. Mudah- mudahan data ini bisa berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.