Viral di Tiktok & Twitter - Video Barbie Popo Celana Bolong
Viral di Tiktok & Twitter - Video Barbie Popo Celana Bolong

Viral di Tiktok & Twitter – Video Barbie Popo Celana Bolong

SITEKNONEWS.COMTiktok Barbie, Salah satu video Popo Barbie celana bolong viral di Tiktok dan jadi trending di Twitter. Berikut adalah klarifikasi dari Popo setelah videonya menjadi trending di Tiktok dan Twitter.

Popo ialah salah satu konten kreator di aplikasi Tiktok. Belum lama salah satu kontennya viral dan menjadi pembicaraan netizen di jagat maya. Beliau ialah salah satu konten kreator pria yang senantiasa mengantarkan style wanita. Gayanya itu membuat dirinya sering kali diucap selaku Popo Barbie.

Belum lama ini, salah satu kontennya menggemparkan jagat maya. Tidak cuma di Tiktok, Popo sukses menggemparkan jagat media sosial Twitter dengan videonya.

Video Popo Barbie Celana Bolong Viral di Tiktok&Twitter

Video Popo Barbie di Tiktok ini setelah itu sukses menggemparkan yang sudah melihatnya. Alasannya, dalam video itu, Popo nampak menggunakan celana dalam bolong.

Trending:   Ini Yang Sedang Viral Di TikTok, Ear Bear Wallpaper Telinga!

Setelah ditelusuri, video itu tidak terdapat di akun Tiktok asli Popo. Bagi beberapa pangkal, video itu dapat diperoleh lewat link spesial yang terhambur di internet dan Twitter.

Dikenal bila video itu didapat dari bagian live streaming Popo Barbie yang dicoba sebagian durasi kemudian. Kala itu, celana yang beliau maanfaatkan robek kala cangkung.

Perihal itu setelah itu membuat kemaluan Popo nampak di kamera. Segmen itu nyatanya direkam oleh beberapa orang dan dibagikan di media sosial.

Klarifikasi Popo Setelah Video Celana Bolong Viral di Twitter

Setelah viral, kesimpulannya Popo membagikan klarifikasi terpaut dengan jalan peristiwa yang menimpanya itu sampai menjadi viral di Tiktok dan trending poin di Twitter.

Baginya, beliau telah tidak aktif di Tiktok, beliau berkata bila dirinya sudah satu bulan tidak aktif di Tiktok setelah video yang viralnya itu menjadi trending poin. Beliau pula berkata bila video itu bukan video dirinya saat ini. Popo menarangkan bila bukan dialah yang unggah video itu ke Tiktok.

Trending:   Tiktok 18 Mod APK Plus 18th Download Versi Terbaru 2022

Dikala melaksanakan live streaming dirinya berterus terang terdapat yang menyuruhnya buat melaksanakan aksi. Beliau pula tidak siuman bila celana yang beliau pakai bolong pada peristiwa itu.

Penutup Tiktok Barbie

Walaupun begitu, beliau membenarkan kalau dirinyalah yang terdapat dalm video itu. beliau pula menarangkan bila beliau tidak terencana dan tidak mengetahui kalau celana yang beliau pakai bolong.

Demikianlah data hal video Popo Barbie celana bolong yang viral di Tiktok dan jadi trending di Twitter. Mudah- mudahan data yang sudah di informasikan mulanya bisa berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.