Visa Akan Mengizinkan Pembayaran Deangan Cryptocurrency
Visa Akan Mengizinkan Pembayaran Deangan Cryptocurrency

Visa Akan Mengizinkan Pembayaran Dengan Cryptocurrency

SITEKNONEWS – Berita yang tengah hangat adalah rencana Pembayaran Visa Menggunakan Cryptocurrency.

Visa mengizinkan penggunaan cryptocurrency USD Coin dalam sistem pembayaran. Perusahaan kartu kredit dan kartu kredit mengembangkan program percontohan yang melihat kemitraan dengan Crypto.com, platform pembayaran dan kripto untuk menguji opsi ini.

Ini adalah langkah lain dalam mengambil mata uang kripto utama, menjembatani kesenjangan antara uang elektronik dan fiat tradisional. Koin USD (USDC) adalah salah satu stablecoin terbesar dan didukung oleh mata uang AS. Jika platform berfungsi dengan Crypto.com, itu akan diluncurkan ke mitra baru tahun ini.

Saat mengumumkan, Visa mengumumkan rencananya untuk meluncurkan mata uang kripto dalam waktu dekat, setelah menunggu dua belas bulan lalu untuk mencari cara menambahkan uang nyata ke aset yang tersedia.

Dalam kemitraan dengan Crypto.com, perusahaan layanan pembayaran telah bermitra dengan Anchorage, perusahaan investasi real estat federal pertama.

Mata uang digital Cryptocurrency

Gagasan untuk memiliki opsi untuk tetap di USDC dapat membantu Crypto.com dan cryptocurrency lainnya, untuk melewati proses yang disetujui Visa, yang mengharuskan mitra untuk membayar biaya menggunakan mata uang Fiat tradisional.

“Fintech inti Crypto ingin mitra memahami industri dan kompleksitas platform mata uang digital,” kata Jack Forestell, wakil presiden dan manajer produk. “Pengumuman hari ini adalah sinyal penting bahwa manfaat fintech memegang bisnis di stablecoin atau cryptocurrency dapat diatasi, dan merupakan perpanjangan nyata dari apa yang akan kami lakukan dengan ini. Hari ini, pembayaran dapat dilakukan dengan mudah di semua pasar. Mata uang yang beredar di dunia . ”

Crist Marszalek, salah satu pendiri dan CEO Crypto.com, mengatakan: “Kami telah melihat banyak cerita dalam bisnis dan ekosistem kami bahwa crypto telah menjadi lebih populer selama setahun terakhir. Waktu dan sumber daya untuk membantu kami membangun pasar. Lebih cepat dan lebih baik . ”

Trending:   Link Cek Penerima Bantuan BPJS Ketenagkerjaan Rp. 1,2 Juta

“Sebagai mitra Visa selama beberapa tahun, kami sangat senang dapat memperluas hubungan ini melalui perjanjian di seluruh dunia dan menjadi pelopor pembayaran pertama di dunia untuk stablecoin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *